Menu

Hadiri Serahterima Camat, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur: Wujudkan Pelayanan yang Baik

  Dibaca : 93 kali
Hadiri Serahterima Camat, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur: Wujudkan Pelayanan yang Baik
KUKUHKAN—Bupati Suhatri Bur lantik dan kukuhkan Camat Ulakan Tapakis dan Camatan Enam Lingkung.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, kemarin, ber­sama Ketua TP PKK Kabu­paten Padangpariaman Yus­rita Suhatri Bur menghadiri serah terima jabatan Camat dan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan, Kecamatan Ula­kan Tapakis dan Kecamatan Enam Lingkung.

Serah terima jabatan  itu sendiri dilakukan dari pejabat lama Camat Ulakan Tapakis Daslinda Wati yang telah menjadi Plt. Camat selama 6 bulan kepada Pejabat Camat yang baru Emri Nurman, S.STP, MM dan mengu­kuh­kan Drs. Jonriswan sebagai Camat Enam Lingkung yang sebelumnya menjabat PLT. Camat Enam Lingkung.

Disaat bersamaan dila­kukan Pelantikan Ketua TP PKK  Kecamatan Ulakan Ta­pakis dan Kecamatan E­nam Lingkung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Padang Pa­ria­man, Yusrita Suhatri Bur yang melantik Riri Emri Nur­man sebagai Ketua TP PKK Ke­camatan Ulakan Tapakis dan Hilda Jonriswan sebagai Ke­tua TP PKK Kecamatan Enam Lingkung.

Dalam sambutannya, Bu­pati mengucapkan selamat kepada camat yang baru dilantik Jumat (13/8) kemarin dan serah terima jabatan pada hari ini dapat me­ngem­ban amanah dengan baik, dan dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan masya­rakat dan berharap Camat yang baru bisa melayani masyarakat 24 jam yaitu dengan tinggal dan ber­do­misili di wilayah kecamatan.

Ia juga mengatakan pe­mi­lihan Emri Nurman se­bagai camat Ulakkan Ta­pakis, dan Jonriswan se­bagai Camat Enam Ling­kung salah satu­nya adalah karena be­rasal dari putra daerah ke­camatan se­tem­pat.

“Selamat Kepada Bapak Camat yang baru, bangun koordinasi yang baik dengan segala aspek yang ada di kecamatan, semoga dapat menjalankan amanah dan dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik, serta dapat merangkul dan memberikan pelayanan ter­baik bagi masyarakat, dan terimakasih kepada Camat sebelumnya atas pengab­diannya kami sangat me­nga­presiasi dedikasi yang telah diberikan di peme­rintah daerah khusus nya di kecamatan,” ujar Suhatri Bur

Pada Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Ulakan Tapakis dan Kecamatan Enam Lingkung ini, Yusrita Suhatri Bur dalam sambu­tannya meminta dukungan penuh Camat, Forkopimca dan OPD terkait terhadap kegiatan TP PKK terutama ditingkat Kecamatan dan Nagari, sehingga kegiatan TP PKK dapat berjalan de­ngan optimal.

“Selamat Kepada Ketua TP PKK  yang baru, semoga dapat menjalankan dasa­wisma dengan baik,” ujar Yusrita Acara sertijab Ca­mat dan Pelantikan TP PKK Kecamatan sendiri dihadiri oleh OPD, Unsur For­ko­pimca, Wali Nagari, serta masyarakat sekitar.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional