Close

Hadiri Peringatan Hari Jadi ke-189, Audy Puji Prestasi dan Kekompakan Kabupaten Padangpariaman

HADIRI PERINGATAN HJK— Wakil Gubernur Audy Joinaldy, menghadiri peringatan HJK Padangpariaman ke-189, kemarin.

PDG.PARIAMAN, METRO–Wakil Gubernur, Audy Joinaldy, hadir mewakili Pemerintah Provinsi Su­matera Barat pada pe­rayaan HUT ke-189 Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (11/1), yang bertempat di aula Kantor Bupati Padang Pariaman. Pada kesempatan ini Audy me­ngapresiasi Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang tetap mampu menyelenggarakan tata kelola pemerintahan de­ngan baik, walaupun te­ngah pada masa pandemi.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada Pemkab Kabupaten Pa­dang Pariaman, yang tetap mampu menyelenggarakan pemerintahan dan pelayanan publik dengan baik, walaupun kita semua diterpa situasi pandemi Covid-19,” puji Audy.

Pada usia kabupaten yang sangat matang ini, Au­dy juga berharap agar Pem­kab Padang Pariaman mampu memberikan pe­layanan terbaik bagi ma­syarakat sembari terus menorehkan prestasi demi prestasi yang menjadi kebanggaan bersama. Sekaligus Audy juga meminta agar semua stakeholders Pemkab Padang Pariaman untuk siap menghadapi berbagai tantangan ke depan, serta beberapa pekerjaan rumah yang ha­rus diselesaikan.

Pada era new normal yang sedang berlangsung saat ini, Audy mengingatkan kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman beserta masyarakat, untuk senantiasa berino­vasi dan melahirkan krea­ti­fitas-kreatifitas yang turut mendongkrak kesejahte­ra­an masyarakat. Sesuai de­ngan tekad Provinsi Su­ma­tera Barat untuk bangkit pas­ca pandemi Covid-19 yang melanda seantero dunia.

“Kita harus tunjukan bahwa pribadi-pribadi ma­syarakat Sumatera Barat, adalah pribadi-pribadi yang tangguh. Pribadi yang dapat menghadapi banyak tantangan dan tumbuh ber­kembang di tengah ke­adaan yang paling sulit sekalipun,” tegas Audy.

Terakhir, Audy mengucapkan selamat kepada Pemkab Padang Pariaman yang tetap mampu memberikan contoh akan kekompakan dalam melaksa­nakan pembangunan dan meraih prestasi.

“Semua capaian pres­tasi dan pembangunan di Padang Pariaman ini tidak mungkin diraih tanpa adanya kekompakan yang dijalin oleh pemerintah kabupaten, instansi vertikal serta seluruh masyarakat Padang Pariaman. Terakhir saya ucapkan selamat hari jadi ke-189 bagi Kabupaten Padang Pariaman, semoga Padang Pariaman ke depan semakin maju dan berprestasi, dan semoga Allah SWT meridhoi langkah kita semua,” tutup Audy.

Turut hadir pada peringatan hari jadi ke-189 Kabupaten Padang Pariaman ini, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Wakil Bupati, Rahmang, unsur Forkopimda dan tokoh ma­sya­rakat Kabupaten Padang Pariaman. (fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top