Close

Hadiri Pemilihan LPM Batu Gadang, Verry Mulyadi Imbau LPM Bersinergi dengan Pemerintah

FOTO BERSAMA— Verry Mulyadi berfoto dengan Ketua LPM Batu Gadang terpilih 2022-2025 Helmy Yetty dan calon lainnya usai membuka pesta demokrasi pemilihan ketua LPM Kelurahan Batu Gadang periode 2022-2025, Minggu (17/7) lalu.

BATU GADANG, METRO–Tokoh masyarakat Lu­buk­kilangan yang juga Ke­tua DPC Partai Gerindra Kota Padang, Verry Mu­l­yadi, membuka pesta de­mokrasi pemilihan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Ke­lu­rahan Batu Gadang periode 2022-2025, Minggu (17/7) lalu. Momen pemilihan Ke­tua LPM Batu Gadang ini sebagai momentum untuk mencari figur ketua yang mampu diterima di seluruh kalangan.

“Untuk mendapatkan ketua LPM yang terbaik dan diterima seluruh ka­langan, pilihlah sesuai de­ngan hati nurani,” tegas Verry Mulyadi.

Menurut dia, pemilihan Ketua LPM ini ajang yang sangat luar biasa, untuk belajar berdemokrasi. Dan siapapun yang terpilih kita wajib mendukung dan men­supportnya.

“Kalau ingin berkem­bang dan maju, kita harus bergandengan tangan. Ka­rena LPM adalah mitra untuk kelurahan. Sa­ya berharap LPM juga mam­pu menjalin senergitas seluruh lapisan masya­ra­kat,” harapnya.

Diakhir sambutannya, Verry Mulyadi menyampaikan, Kelurahan Batu Gadang memiliki potensi yang sangat luar biasa kalau sama sama mau membangun.

Pemilihan Ketua LPM itu juga dihadiri Kapolsek Lubuk Kilangan, Danramil beserta tokoh masyarakat lainnya. Pemilihan Ketua LPM Batu Gadang dengan dengan jumlah pemilih 382 orang, merupakan perwakilan RW/RT dan utusan berbagai lembaga lainnya.

Dengan mengusung tiga calon kandidat Nomor urut 1 Ernadi SH. Nomor urut 2, Helmi Yetti. Nomor urut 3, Afrizal Chan. Hasilnya, Helmy Yetty terpililh sebagai Ketua LPM Kelurahan Batu Gadang periode 2022 – 2025. (hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top