Close

Hadapi Soeratin 2022, Bank Nagari Kucurkan CSR ke PSP

TERIMA CSR—Walikota Hendri Septa yang sekaligus Ketua Umum PSP Padang menerima dana CSR Bank nagari Pasar Raya Padang untuk tim PSP meghadapi Pial Soeratin 2022.

PADANG, METRO–Wali Kota Padang Hendri Septa yang juga Ketua Umum Persatuan Sepakbola Padang (PSP) menerima bantuan Corporate Social Responsibi­lity (CSR) dari Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang sebesar Rp 30 juta.

Bantuan tersebut merupakan ben­tuk dukungan dari Bank Nagari untuk Tim Pendeka Minang julukan  PSP, yang akan berlaga pada Piala Soeratin Nasional 2022 yang dilak­sanakan mulai 10 Maret 2022 men­datang di Pulau Jawa.

Bantuan tersebut diterima Hendri Septa dari Pimpinan Bank Nagari Ca­bang Pasar Raya Padang Syafrizal CH bertempat di Ruang VIP Rumah Dinas Wali Kota Padang, Selasa (1/3).

Turut hadir mendampingi Wali Kota Padang, Sekretaris Umum PSP Harris Hidayat Dt Batuah, dan Ma­nager PSP Irwan “Sangir” Afriadi.

“Atas nama Pemerintah Kota Pa­dang dan warga Kota Padang kami me­ngucapkan terima kasih atas ban­tuan ini. Bantuan CSR ini akan sangat ber­manfaat bagi PSP untuk biaya ope­rasional dan kebutuhan lainnya. Sekali lagi terima kasih kepada Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang,” ujar Hendri.

Sementara itu, Sekretaris Umum PSP Harris Hidayat Datuak Batuah mengatakan, bantuan CSR yang dite­rima dari Bank Nagari Pasar Raya Padang ini akan diperuntukan untuk PSP U-17. Sementara untuk U-15 akan dibe­rikan pada Sabtu depan.

Sebagaimana diketahui, PSP U-15 dan U-17 mengikuti Kejuaran Soeratin Nasional 2022. Untuk putaran nasional Piala Soeratin kategori U-17 akan dilaksanakan di Jawa Timur pada tang­gal 14 Maret dan kategori U-15 tanggal 12 Maret di Jawa Tengah. (hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top