Menu

Hadapi Pilkada Sumbar, Andre Rosiade Warning Kader Menyimpang

  Dibaca : 148 kali
Hadapi Pilkada Sumbar, Andre Rosiade Warning Kader Menyimpang
PERTEMUAN— Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade menggelar pertemuan bersama kader. Pertemuan itu membahas untuk mensukseskan pasangan calon dari Partai Gerindra agar menang Pilkada di Sumbar.

SIJUNJUNG, METRO
Menyambut Pilkada 2020 di Sumbar, Andre Rosiade selaku Ketua DPD Gerindra Sumbar, menekankan agar seluruh kader bekerja untuk mensukseskan pasangan calon yang maju di Pilkada yang diusung partai Gerindra. Bahkan, Andre menegaskan, bagi kader yang melanggar atau mendukung pasangan calon yang bukan dari Gerindra, tak segan-segan untuk memberikan sanksi dan menindak tegas, bahkan PAW sekalipun.

Hal itu diungkapkan Andre Rosiade saat menggelar pertemuan bersama kader di Kabupaten Sijunjung pada, Sabtu (24/10) di Wisma Anggrek, Muaro Sijunjung. “Seluruh kader Gerindra harus bergerak untuk memenangkan pasangan NA-IC di Pilgub Sumbar. Begitu juga dengan pasangan calon kepala daerah yang maju ditingkat kabupaten/kota yang diusung partai Gerindra,” tutur Andre Rosiade, Ketua DPD Gerindra Sumbar di hadapan kader.

Selain itu, pihaknya juga menegaskan bagi kader yang menyimpang atau mendukung calon yang tidak diusung Gerindra, akan mendapat tindakan tegas dari partai. ”Bagi yang menyimpang kita tidak segan memberikan sangsi, bahkan PAW sekalipun, karena ini instruksi dari DPP,” ujar Andre.

Dijelaskannya, semua pihak harus berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada, termasuk mengawal setiap tahapan pelaksanaanya agar berjalan sesuai aturan yang berlaku.  “Jika ada pelanggaran atau pihak yang melakukan penyimpangan jangan takut untuk melaporkan. Kalau ada ASN, TNI, Polri atau pihak penyelenggara yang tidak netral atau melanggar aturan laporkan saja, jangan takut,” sebut Andre. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional