Menu

Habib Rizieq Bakal Segera Pulang untuk Memimpin Revolusi

  Dibaca : 143 kali
Habib Rizieq Bakal Segera Pulang untuk Memimpin Revolusi
Habib Rizieq

JAKARTA, METRO
Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Sobri Lubis menyebut Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab akan segera pulang ke Indonesia. Setelah pulang, kata dia, Habib Rizieq akan memimpin gerakan umat untuk revolusi di Indonesia.

Sobri menyampaikan itu saat Aliansi Nasional Anti Komunis Negara Kesatuan Republik Indonesia (ANAK NKRI) menggelar aksi menolak Undang-undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) di depan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (13/10).

“Imam besar HRS (Habib Rizieq Shihab, red) akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi. Allahu Akbar,” kata dia. Namun, Sobri tidak memerinci tanggal pasti Habib Rizieq akan kembali ke tanah air.

Dia hanya menegaskan, hambatan proses kepulangan hanya berkaitan dengan proses administrasi. “Alhamdulillah, setalah cekal dicabut dan denda dihapus, saat ini imam beaar tinggal menunggu proses administrasi dan pembelian tiket tanpa penjadwalan untuk pulang ke Indonesia,” serunya.

Dalam kesempatan itu, Sobri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung proses pemulangan Habib Rizieq dari Makkah, Arab Saudi. Terutama pihak yang membantu agar pencekalan Habib Rizieq dicabut oleh otoritas Arab Saudi. Pencekalan ini yang disebut Sobri, menghambat proses kepulangan Habib Rizieq.

“Ormas FPI dan ormas islam lainnya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pemerintah Arab Saudi dan semua pihak yang telah ikut andil dalam membantu imam besar HRS, termasuk semua umat Islam yang mendoakan beliau agar selalu dilindungi dan insyaallah segara pulang ke Indonesia,” beber dia. (ast/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional