Menu

H Riza Falepi Lantik Drs Rida Ananda MSi jadi Sekda, Sekda harus Hadirkan Perubahan dan Inovasi

  Dibaca : 509 kali
H Riza Falepi Lantik Drs Rida Ananda MSi jadi Sekda, Sekda harus Hadirkan Perubahan dan Inovasi
WALI KOTA Payakumbuh H.Riza Falepi saat melantik Sekda Drs.H.Rida Ananda, M.Si

WALI Kota Payakumbuh H.Riza Falepi melantik Drs. H. Rida Ananda, M.Si sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Payakumbuh Selasa 26 Februari 2019 di Aula Lantai III Balai Kota Payakumbuh. Ikut hadir Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan, S, Kepala BNN Payakumbuh, AKBP Firdaus ZN, Dandim, Sekretaris Daerah Sumbar, Ketua KPU Payakumbuh, Haidi Mursal, Ketua Bawaslu Payakumbuh M.Khadafi, Sekda se-Kabupaten/Kota di Sumatera Barat.

Ketua PKK Payakumbuh Hj.Heny Riza Falepi, Ketua GOW, Panitia Seleksi terbuka JPT Pratama Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan/Dinas Se-Kota Payakumbuh dan undangan lainnya.

Wali Kota Payakumbuh, H.Riza Falepi dalam sambutannya berpesan kepada Sekda yang baru dilantik untuk menghadirkan perubahan dan inovasi untuk kemajuan Kota Payakumbuh dan kesejahteraan masyarakat Kota Payakumbuh kedepan.

“Amanah dan kepercayaan yang diembankan kepada saudara dapat dijalankan semaksimal mungkin demi kemajuan kota Payakumbuh dan kesejahteraan masyarakat,” pinta H.Riza Falepi.

Harapan besar masyarakat sebut Walikota, saudara mampu menghadirkan perubahan-perubahan lewat inovasi dan kreatifitas.

Walikota atas nama Pemko Payakumbuh mengucapkan selamat kepada Rida Ananda dan terima kasih kepada Drs. Amriul, M.MPd atas dedikasinya selama menjabat sebagai pejabat Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh selama lebih kurang 6 bulan.

Drs. Rida Ananda, M.Si menyebut akan bekerja maksimal dengan sebaik baiknya untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Payakumbuh. Dia juga mengatakan akan bekerja dan bertugas membantu Walikota untuk menjalankan kebijakan-kebijakan yang sudah ada demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Payakumbuh. (***)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional