Menu

H Refrizal Siap Majukan Padang Pariaman

  Dibaca : 212 kali
H Refrizal Siap Majukan Padang Pariaman
SILATURAHMI— H Refrizal saat bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat beberapa waktu lalu.

PDG.PARIAMAN, METRO
H Refrizal adalah sosok yang dekat dengan dunia olahraga. Sepak terjangnya sudah teruji dengan perannya membina Timnas usia muda. Kecintaan H Refrizal pada dunia olahraga memupuk semangatnya membangun Padang Pariaman menjadi lebih baik.

Anggota DPR RI tiga periode ini mengakui, filosifi dalam dunia olahraga sangat mempengaruhi visi dan misinya dalam banyak hal, termasuk dalam berperan memajukan kampung halamannya. Filosofi pantang menyerah, berjuang hingga titik darah pengabisan, fair play adalah nilai-nilai yang ingin diaplikasikannya untuk membangun Padang Pariaman.

H Refrizal adalah sosok yang pantang menyerah dalam berbuat untuk kampung halamannya. Contoh saja program bedah lapau yang diinisiasinya. Sejak awal digulirkan, H Refrizal menargetkan membedah 1.000 lapau. Sebelum target itu tercapai, H Refrizal belumlah berhenti.

Saat ini, program bedah lapau terus bergulir. “Kalau kita terus berjuang, niscaya akan selalu ada jalan terbuka untuk mewujudkan tujuan,” ujar H Refrizal yang merupakan bakal calon bupati Padang Pariaman ini.

Sekian lama membina Timnas muda Indonesia dan terlibat sebagai pengurus sejumlah cabang olahraga, H Refrizal mengaku melihat bagaimana perjuangan dan jatuh-bangun para atlet. Semangat juang itu yang mengilhaminya untuk berbuat demi sesama.

H Refrizal menyiapkan program yang saat ini sudah dikenal masyarakat yaitu Padang Pariaman (Papa) Juara atau #PapaJuara. Program #PapaJuara ini meliputi semua bidang.
Seperti, bidang ekonomi, infranstruktur, kesehatan, sosial budaya, pendidikan, pertanian, peternakan, perikanan, agama dan olahraga. Diharapkan dengan adanya #PapaJuara ini, bisa membangun Padang Pariaman lebih baik dan maju. (uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional