Menu

H Refrizal-Happy Neldy Mendaftar 6 September

  Dibaca : 625 kali
H Refrizal-Happy Neldy Mendaftar 6 September
PENYERAHAN SK— Calon Bupati Padangpariaman, H Refrizal berfoto bersama dengan Ketua DPD PKS Padangpariaman, Risdianto saat penyerahkan SK pada Sabtu (29/8).

PDG.PARIAMAN, METRO
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman, H Refrizal-Happy Neldy berencana akan mulai menyerahkan berkas persyaratan ke KPU Padangpariaman, Jumat (4/9). Rencananya, pasangan yang diusung oleh PKS dan Gerindra ini akan mendaftar secara resmi ke KPU pada Minggu (6/9).

“Kita mulai menyerahkan bahan persyaratan mulai besok (hari ini), agar memiliki waktu yang panjang untuk bisa melengkapi persyaratan hingga pendaftaran,” ujar Refrizal yang merupakan ketua umum Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) ini kepada POSMETRO, Kamis (3/9).

Refrizal mengungkapkan, baik ia dan Happy Neldy, sudah melengkapi segala persyaratan yang diminta. Untuk bahan persyaratan miliknya, sudah diserahkan ke DPD PKS Padangpariaman. Seperti, ijazah yang dilegalisir, SKCK dari Mabes Polri karena lintas provinsi, pas photo dan lainnya.

Jelang mendaftar secara resmi pada Minggu (6/9), ia dan pihak PKS dan Gerindra yang akan turut mendaftar nanti, sudah menjalani tes swab Kamis (3/9) di Dinas Kesehatan Padangpariaman. Diperkirakan hasil tes swab itu akan keluar Sabtu (5/9).

“Yang turut mengantarkan ke KPU nanti, dari kedua belah pihak , diperkirakan ada 10 orang dari PKS dan 10 Gerindra,” sebut wakil ketua umum Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Selain itu terang Refrizal, ia sudah membuat rekening bersama dengan Happy Neldy. Kemudian, rencananya akan dilakukan pertemuan antara PKS dan Gerindra pada Kamis malam (3/9).

Untuk tim sukses ungkap Refrizal, sudah dibagi. Ada tim sukses dari PKS dan Gerindra. Selanjutnya, pihaknya juga membentuk 80-100 relawan per nagari. “Ada 103 nagari di Padangpariaman, diperkirakan lebih dari 10.000 relawan Refrizal dan Happy Neldy di seluruh Padangpariaman,” tukas Refrizal yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI tiga periode ini.

Sebelumnya, pasangan Refrizal dan Happy Neldy secara resmi mendapat SK pencalonan di Pilkada Padangpariaman, Desember mendatang. Pasangan yang mengusung motto #papajuara ini secara resmi menerima SK pencalonan dari DPP PKS di acara Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pilkada Serentak 2020 se-Indonesia yang dilaksanakan secara virtual di Hotel Grand Inna Padang, Sabtu (29/8).

Sementara itu, Happy Neldy menerima SK dari DPP Gerindra di waktu bersamaan dalam acara yang berbeda di Bukittinggi. Dengan demikian, Refrizal dan Happy Neldy secara sah didukung oleh Gerindra dan PKS.

Refrizal mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari PKS maupun Gerindra yang telah mengamanahkan kepada ia dan Happy Neldy sebagai calon Bupati Padangpariaman dan Wakil Bupati Padangpariaman. “Mudah-mudahan Allah meridhoi, merestui perjuangan ini. Insya Allah tanggal 9 Desember, target kita menang pilkada di Padangpariaman. Dimana slogan kita adalah Papa Juara,” tandasnya. (uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional