Menu

H Refrizal Ceramah Subuh dan Sarapan Bersama Warga

  Dibaca : 88 kali
H Refrizal Ceramah Subuh dan Sarapan Bersama Warga
CERAMAH— Calon Bupati Padangpariaman H Refrizal menyampaikan ceramah Subuh di hadapan jamaah Masjid Ismail, Kampung Dalam.

PDG.PARIAMAN, METRO
Di tengah kesibukan mempersiapkan diri dalam pencalonan sebagai Bupati Padangpariaman, H Refrizal terus berkegiatan bersama masyarakat. Sosok yang juga dikenal sebagai ustaz ini menyempatkan diri menyampaikan ceramah Subuh dan sarapan pagi bersama masyarakat.

Refrizal menyampaikan ceramah Subuh di Masjid Ismail, Nagari Campago, Kampung Dalam. Refrizal juga berkesempatan sarapan pagi bersama masyarakat. Di hadapan jamaah Subuh, Refrizal menyampaikan motivasi untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain juga mendorong jamaah untuk selalu meningkatkan ibadah dan amal soleh.

Menyampaikan syiar Islam bagi Refrizal adalah kewajibannya sebagai seorang muslim. “Setiap waktu kita berkewajiban menyampaikan dakwah Islam sesuai dengan kapasitas kita masing-masing,” ujar Refrizal yang merupakan ketua umum Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) ini.

Setelah menyampaikan ceramah Subuh, Refrizal berkesempatan sarapan pagi bersama masyarakat. Sarapan pagi itu berlangsung begitu sederhana. Di saat sarapan, Refrizal menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat.

Banyak harapan dan masukan yang disampaikan masyarakat. Hal itu bagi Refrizal menjadi sesuatu yang sangat penting dan berharga. Setidaknya, ia menerima masukan dan harapan langsung dari masyarakat yang benar-benar mengalami langsung apa yang terjadi. (uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional