Menu

H Jonpriadi SE MM, 34 Tahun Mengabdi jadi ASN, Terima Kasih, Banyak Jasanya untuk Kemajuan Daerah

  Dibaca : 355 kali
H Jonpriadi SE MM, 34 Tahun Mengabdi jadi ASN, Terima Kasih, Banyak Jasanya untuk Kemajuan Daerah
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi isteri pasangkan pin emas kepada Sekda Jonpriadi saat pisah sambut.

Lengkap sudah masa tugas H Jonpriadi SE MM di lingkungan Pemkab Padang­pariaman, mulai menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) sampai ending-nya menjadi Sekda Pa­dang­pariaman da­lam tiga periode Bupati Pa­dangpariaman. Tidak diras­kan Jonpriadi telah m­e­ngab­­di menjadi ASN di ling­ku­ngan Pemkab Padang­paria­man den­gan berbagai jabatan. Dia telah 34 tahun me­ngab­di di lingkungan Pemkab Padang­pa­ria­man sejak diangkat men­jadi ASN sampai akhir pensiun tidak per­nah pindah tugas.

“Kita ucapan terima teri­ma kasih kepada  Jonpriadi atas pengab­dia­nya selama 34 tahun di lingkungan Pem­kab Padangpariaman, se­moga beliau selalu da­lam kon­disi sehat wala­fiat,” kata Bu­pati pa­dang­pariaman Su­hatri Bur saat pisah sambut dan apel terakhir sama Sek­da Jonpriadi, kemarin.

Kegiatan acara purna tugas Sekdakab Jonpriadi diawali dengan apel pagi yang dipimpin Bupati Pa­dang­pariaman Suhatri Bur di­ha­diri Wakil Bupati Pa­dang­pariaman Rahmang sam­pai acara pisah sambut dari camat, walinagari sam­pai Organisasi Perangkat daerah (OPD) serta Kabag  di lingkungan Pemkab Pa­dang­pariaman

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyampaikan, mulai sampai pelepasan dan pisah sambut  Jonpriadi sebagai Sekretaris Daerah sekaligus pelepasan  beliau sebagai Ketua Dewan Pe­ngu­rus KORPRI Padang­pa­riaman karena, telah mema­suki masa pensiun, 1 Juni 2021.

Saat itu juga dilanjutkan dengan serah terima jaba­tan Sekdakab Padang­paria­man pada pelaksana tugas harian sampai  dengan ke­luarnya persetujuan Guber­nur untuk penunjukan Pj Sekdakab Padangpariaman.

“Tanggal 31 Mei 2021  kita harus berpisah dengan bapak Jonpriadi  yang telah mengabdi lebih kurang sela­ma 34 tahun  sebagai ASN dan 10 tahun terakhir telah mencurahkan segala  usa­ha, tenaga dan pemikiran dalam menjalankan tugas sebagai Sekdakab Padang­pa­riaman,” ungkap Suhatri Bur.

Katanya, selama itu ia yakin dan percaya sudah banyak hal yang beliau lakukan untuk kemajuan Padangpariaman yang di­cin­tai ini. Demikian juga,  de­ngan perannya sebagai ke­tua dewan pengurus KORPRI­ Padangpariaman. “Se­lama menjabat di sini pun telah banyak melaku­kan pembenahan-pembe­na­han, sehingga organisasi yang menaungi pegawai ASN di Padangpariaman ini dapat aktif memberikan pelayanan terbaik bagi ang­gota-anggotanya yang di­buk­tikan dengan terseleng­garanya program program kerja KORPRI.Di antaranya berupa pemberian san­tu­nan kematian, santunan ra­wat inap dan pemberian pin penghargaan korpri,” te­rang Suhatri Bur

Suhatri Bur meng­ucap­kan terimakasih atas de­dikasi dan sumbangsih yang diberikan selama ini untuk membangun dan demi ke­majuan Padangpariaman. Semoga semua itu, bukan saja bermanfaat bagi per­kembangan Padang­paria­man pada saat ini maupun juga di masa datang, tetapi juga dicatat dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

“Atas nama Pemkab Pa­da­ng­pariaman kami juga me­minta maaf atas kesa­lahan baik yang disengaja maupun yang tidak disenga­ja selama ber­gaul baik itu secara kedina­san maupun pribadi. Sela­mat memasuki masa pur­nabhakti, kepada bapak Sek­da dan tetap ber­karya, se­moga selalu sehat, suk­ses selalu, itulah do’a dan harapan kami se­mua,” ujar Suhatri Bur.

Ia mengingatkan, kepa­da seluruh ASN agar terus meningkatkan ke­disipli­nan dalam menja­lankan ama­nah dan ke­waji­ban sebagai abdi ne­gara juga sebagai pela­yan mas­ya­rakat se­hing­ga nan­tinya apa yang di­ci­ta-cita­kan dapat ter­ca­pai.

Sekdakab Padang­pa­ria­man Jonpriadi,SE MM me­ng­ucapkan terima­ka­sih atas kesempatan yang dibe­ri­kan untuk ber­de­dikasi de­mi kemajuan Padangpa­riaman.  Se­lama lebih ku­rang 34 ta­hun ia mengab­di­kan diri sebagai ASN ba­nyak ce­rita suka dan duka yang telah terukir, banyak ki­sah yang telah dilalui.

“Kami meminta maaf kepada seluruh rekan ASN baik yang disengaja mau­pun yang tidak sena­ga­ja selama bergaul baik itu dalam kedinasan mau­­pun pribadi. Te­ri­makasih atas dukungan yang diberikan selama saya men­jalankan tugas. Meski te­lah mema­su­ki masa pur­na bakti namun saya tetap menyediakan waktu untuk kemajuan Pa­dang­pariaman yang kita cin­tai ini,” ujar .

Ia mengajak seluruh ASN da­pat mendukung ber­sama bu­pati dan wakil bu­pati da­lam merealisasikan  visi dan misi demi kesejah­teraan da­erah yang dicintai ini. Pada ke­sem­patan itu juga dilak­sa­­­na­kan penye­ra­han SK Plh. Sek­dakab dari Jon­priadi ke­pa­da Ir H Ali Am­ran MP dan Plt Ketua Dewan Pengurus KOR­PRI dari Jonpriadi ke­pa­da Drs Armeyn Rangkuti MSi. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional