Menu

Guru MAN 2 Lahirkan Karya Buku

  Dibaca : 105 kali
Guru MAN 2 Lahirkan Karya Buku
PERLIHATKAN BUKU— Guru-guru MAN 2 Padang memperlihatkan buku-buku yang berhasil ditulis dan diterbitkan.

GUNUNG PANGILUN, METRO
Guru-guru MAN 2 Padang berhasil menelurkan karya buku. Tak tanggung-tanggung, empat buah buku itu lahir dari seorang kepala sekolah dan tiga orang guru.

Adapun guru penulis tersebut adalah Akhri Meinhardi (kepala sekolah) menelurkan satu buah buku dengan judul buku, “ Aktualisasi Pendidikan Karakter MAN 2 Padang. Happy Harmonis satu buah buku berjudul, “Pintar dan Praktis Bahasa Indonesia.

Kemudian, Yuhelma satu buku berjudul, “Mahir berbahasa Indonesia”. Dan Yuni Haflati satu buah buku berjudul, “My Travelling (Menuju Surga Yang Tersembunyi)”.

Buku karya guru-guru tersebut diterbitkan oleh media guru yang termasuk dalam program Sagu-Sabu (satu guru-satu buku) yang digagas Kementerian Agama. Kepala MAN 2 Padang, Akhri Meinhardi mengapresiasi lahirnya karya buku dari para guru MAN 2 Padang ini.

Ia berharap, agar karya buku ini bisa menginspirasi guru-guru lainnya untuk melahirkan sebuah karya buku. “Semoga buku ini dapat memberi manfaat, khususnya di lingkungan MAN 2 Padang. Serta juga diharapkan dapat menginspirasi para peserta didik,” tukasnya.

Sebelumnya, dua orang guru MAN 2 Padang, Syahrul dan Zulfaizah yang merupakan guru mata pelajaran fiqih juga menghasilkan karya buku. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional