Menu

Gunakan Sarana Ibadah untuk Keagamaan

  Dibaca : 78 kali
Gunakan Sarana Ibadah untuk Keagamaan
LETAKAN—Wabup Suhatri Bur saat meletakkan batu pertama pembangunan Surau Ambacang Nagari Kuraitaji Timur, Kecamatan Nan Sabaris, Padangpariaman.

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta semua masyarakat agar menjadikan sarana ibadah untuk melaksanakan aktifitas keagamaan.

“Dengan demikian akan lahir generasi agamis dari nagari nagari se Kabupaten Padangpariaman,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat meletakkan batu pertama pembangunan surau Ambacang Nagari Kuraitaji Timur, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman, kemarin.

Katanya, Padangpariaman ke depan harus terus menrus memberdayakan sarana ibadah setiap nagari agar generasi yang lahir dan tumbuh berkembang sesuai dengan keinginan dan cita-cita semua lampisan masyarakat.

“Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung apa yang telah dilaksanakan masing-masing nagari se Kabupaten Padangpariaman selama ini. Untuk itu mari kita bersama-sama memakmurkan dan meramaikan sarana ibadah seperti musallah, masjid atau surau-surau kaum lainnya,” ujarnya.

Suhatri Bur brharap dengan dimulai pembangunan katanya, surau Ambacang ini dan secepatnya selesai dapat dijadikan sebagai sarana untuk mendidik generasi muda bangsa dari kampung ini untuk pertama kalinya dan seterusnya masyarakat dari luar kampung ini.

“Mari kita berdoa semoga surau ini cepat selesai dibangun, sehingga secepatnya juga kita pergunakan untuk keprluan bersama-sama,” tandasnya mengakhiri.(efa).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional