Close

Gugatan Mayatama Solusindo Dinilai Cacat Formil

Andrio An, Pengacara Andri dari PT Mayatama Solusindo.

SAWAHLUNTO, METRO–Gugatan perdata Andri Rakhmad Suhatri dari PT. Mayatama Solusindo tidak diterima Pengadilan Negeri (PN) Sawahlunto, Selasa (9/11). Hal tersebut terjadi di­sebabkan sidang gugatan Mayatama Solu­sindo dinilai cacat formil atau NO (niet ontvankelijke verklaard) berdasarkan putusan sidang Pengadilan Negeri (PN) Sawahlunto yang dikeluarkan,  Selasa (9/11).

Melalui informasi res­mi yang dikeluarkan website resmi Pengadilan Ne­geri https://putusan3.­mah­ka­mahagunh.­go.id. Sidang yang diketuai Hakim Acep Sopian Sauri, hakim anggota Br Hakim Anggota Nur Khayyu Koyumi, Ha­kim Anggota Muhammad Hib­riani.

PT Mayatama Solusindo merupakan provider internet untuk Pemko Sa­wah­lunto yang terkontrak sejak Januari hingga Agustus 2021 dan belum dibayarkan Pemerintah Kota (Pemko) sam­pai jelang akhir tahun ini.

Menurut Andrio An Pe­ngacara dari Pihak Andri Mayatama menyebutkan artinya Andri ti­dak punya legal standing untuk menggugat. “Saat ini pihaknya sedang me­nyiap­kan perbaikan gu­gatan sesuai de­ngan putusan hakim. Dan penggugat adalah PT. Ma­yatama Solusindo sesuai de­ngan putusan Hakim. Dan akan diajukan kem­bali secepatnya,” kata Andri.

Sementara pihak Pem­ko yang diwakili Kabag Hukum Indra Mul­yono belum bisa memberikan keterangan seputar persoalan ini ketika dihubungi via telepon selu­ler. (pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top