Menu

Gudang Mushalla Ludes Terbakar

  Dibaca : 129 kali
Gudang Mushalla Ludes Terbakar
TERBAKAR— Akibat dampak arus pendek gudang penyimpanan di Ampangpulau Pessel hangus terbakar. (mario/posmetro)

PESSEL, METRO – Akibat hubungan arus pendek listrik dari ruang penyimpanan Mushala Nurul Bahri Kampung Batu Kalang, Kanagarian Ampang Pulai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan diludes dilalap sijago merah, Sabtu (27/7) sekitar pukul 21. 00 WIB.

Kepulan asap hitam keluar dan kobaran api dengan cepat membumbung tinggi dari atap ruang penyimpanan (gudang) mushalla. Yang terbuat dari kayu dan seng. Kebakaran malam itu cukup membuat warga sekitar panik. Dengan menggunakan alat seadanya warga mencoba memadamkan sijago merah.

Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu Thamrin S SH membenarkan, kejadian kebakaran ruang penyimpanan mushala Nurul Bahri. Berdasarkan informasi dihimpun dilapangan, kebakaran disebabkan akibat hubungan arus pendek listrik yang berasal dari salah ruangan di Mushala tersebut. “Pada kejadian kebakaran tidak ada penjaga Mushala didalam ruangan, “ tegas Thamrin.

Dikatakan Kapolsek, api berhasil di padamkan lebih kurang 45 menit kemudian, atas kejadian kebakaran kerugian sementara ditafsir kurang lebih mencapai Rp 30 juta. Tidak ada korban jiwa, hanya beberapa barang, seperti tikar, karpet dan buku – buku ludes terbakar. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional