Menu

Gubernur: Sumbar Berpotensi Diteror

  Dibaca : 1149 kali
Gubernur: Sumbar Berpotensi Diteror
Reydonnyzar Moenek

Reydonnyzar Moenek

PADANG, METRO–Pj Gubernur Sumbar, Reydonnyzar Moenek menilai Sumbar masih berpotensi menjadi daerah yang memiliki ancaman teroris. Oleh karena itu, dia meminta agar aparat dan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Saya sudah berbicara dengan Kapolda, Kajati dan Kabinda untuk berkoordinasi terkait potensi ini. Jadi, kalau kita katakan Sumbar aman dari potensi teror, saya rasa tidak juga,” sebut Donny di Gedung Graha Pena, Kamis (14/1).

Oleh karena itu, dia meminta kepada aparat berwenang untuk melakukan langkah antisipasi aksi teror ini. Ada beberapa tempat yang sangat perlu diawasi ketat. Seperti objek-objek fital, tempat-tempat umum serta pintu masuk daerah. Baik itu pintu masuk Sumbar melalui darat, laut (pelabuhan) maupun itu udara (bandara).

“Kapolda sudah perintahkan bawahannya untuk langkah antisipasi ini,” sebutnya.

Begitu juga dengan masyarakat, juga mesti meningkatkan kewaspadaan. Namun, masyarakat juga diminta untuk tidak terlalu takut dengan ancama tersebut, sebab akan mengganggu aktivitas sehari-hari. “Kita harus waspada, tidak boleh lengah,” sebutnya. (da)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional