Menu

Gubernur Sumatra Ba­rat dan Bupati Padangpariaman, Temu Ramah dengan Mahasiswa KKN

  Dibaca : 58 kali
Gubernur Sumatra Ba­rat dan Bupati Padangpariaman, Temu Ramah dengan Mahasiswa KKN
Gubernur Sumatra Barat H Mahyeldi bersama Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, temu ramah bersama Mahasiswa KKN dan masyarakat Nagari Padang Toboh Kecamatan Ulakan Tapakis.

PDG.PARIAMAN, METRO–Gubernur Sumatra Ba­rat H Mahyeldi bersama Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin,  temu ramah bersama Maha­siswa KKN dan  masya­rakat Nagari Padang Toboh Kecamatan Ulakan Ta­pa­kis. Kegiatan tersebut da­lam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muhar­ram 1443 Hitriah.

“Kita saat ini bersama Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi  temu ramah dan diskusi satu hati satu rasa bersama Mahasiswa Ku­liah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Andalas (U­NAND), dan Mahasiswa KKN Melayu Serumpun sekaligus silaturahmi de­ngan warga Padang Toboh Ulakan di Balai Budaya Nagari Padang Toboh Ula­kan,” kata Bupati Padang­pariaman Suhatri Bur, ke­marin.

Suhatri Bur, menga­takan agar selalu menjaga kekompakan, saling berko­munikasi dan mempererat tali silaturrahmi antara mahasiswa KKN dengan warga, ia juga mengu­capkan terimakasih atas kunjungan dan kegiatan mahasiswa yang ada di sini.

“Jangan lupa juga untuk menjaga kesehatan serta melakukan vaksinasi sela­ma untuk kebaikan di kon­disi saat ini kita harus meningkatkan imun dan iman. Kita hilangkan pa­meo bahwa covid ini tidak ada, mari perangi Covid-19 dengan cara mengikuti anjuran pemerintah untuk vaksin,” ungkap Bupati Suhatri Bur

Sementara Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah  berharap me­lalui temu ramah ini maha­siswa dapat mengenal dan beradaptasi dengan baik dan sesuai dengan adat istiadat dan menjaga so­pan santun dalam men­jalankan kegiatan KKN ini.

“Laksanakan program kerja dengan tetap mem­perhatikan nilai-nilai dan norma yang berlaku dite­ngah masyarakat, semoga apa yang dikerjakan dapat memberi manfaat kepada masyarakat sehingga me­nambah pengetahuan dan menciptakan kreativitas masyarakat,” ujarnya.

Kemudian Muhammad Fadhil selaku koordinator mengatakan bahwa ke­giatan mereka dimulai se­jak 12 Juli lalu hingga 22 Agustus 2021 nanti atau selama 40 hari kalender.

“Kami yang terdiri dari 7 (tujuh) laki-laki dan 13 (tiga belas) perempuan, mengucapkan terima kasih atas keramahan dan kerja­samanya kepada masya­rakat Nagari Padang Toboh Ulakan semenjak awal KKN hingga sekarang. Semoga ikatan silaturahmi ini tetap terjaga bahkan hingga se­te­lah selesainya kegiatan kami disini,” ungkapnya.

Acara ini sendiri dise­lingi dengan Peresmian Jalan Lingkar Korong Kam­pung Tangah menuju kan­tor Wali Nagari Padang Toboh Ulakan oleh Guber­nur bersama Bupati Pa­dang­pariaman yang ditan­dai dengan Pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti disaksikan oleh Camat Ulakan Tapakih,  Walinagari dan masya­rakat sekitar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional