Close

Gubernur Lantik Rida Ananda Resmi sebagai Pj Wako Payakumbuh, ”UMKM dan Kuliner harus menjadi Primadona”

PELANTIKAN PJ— Rida Ananda resmi dilantik Gubernur Sumbar Mahyeldi jadi Pj Wali Kota Payakumbuh, di Istana Gubernur.

POLIKO, METRO–Rida Ananda, resmi dilantik Gubernur Sumbar H Mahyeldi Ansharullah, sebagai Pj.Wali Kota Payakumbuh, di aula Gubernuran Sumbar, Jumat (23/9).  Rida Ananda dilantik menjadi Pj.Wali Kota Payakumbuh, menggantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Riza Falepi-Erwin Yunaz, yang berakhir masa jabatanya pada Jumat (23/9) kemarin.

Pelantikan dan serahterima jabatan pejabat Wali Kota Payakumbuh turut dihadiri Bupati A­gam, Dr. Andri Warman, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, H. Riza Falepi, H Erwin Yunaz, Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Hamdi Agus, Forkopimda Pa­yakumbuh, Anggota DPR RI Rezka Oktoberia, Kepala OPD dilingkungan Pemko Payakumbuh, serta ratusan masyarakat Kota Payakumbuh.

Tertumpang harapan warga Payakumbuh kepada Pj.Wali Kota Rida Ananda, untuk bisa melanjutkan pembangunan Kota Payakumbuh kedepan. Apa-apa yang baik selama kepemimpinan Riza Falepi selama 10 tahun dan Erwin Yunaz 5 tahun, untuk dapat dilanjutkan.

Anggota DPR RI Rezka Oktoberia, berharap agar Pj Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda, bisa melanjutkan kerja yang sudah baik menjadi lebih baik dan yang belum baik untuk diperbaiki. “Selamat ya kepada Pj Wali Kota yang baru, dan tentu yang baik agar dilanjutkan dan yang belum baik untuk diperbaiki,” ujarnya usai pelantikan.

Dia juga menyebut, Pj. Wali Kota juga nanti akan dievaluasi oleh mendagri. Untuk itu lakukan kerja dengan sebaik-baiknya. Masih banyak yang perlu di kembangkan untuk Ko­ta Payakumbuh, dianta­nya soal UMKM. “Tadi pak Gubernur sudah me­nyampaikan, Payakumbuh berada diperlintasan Sumbar-Riau, UMKM dan kuliner harus menjadi primadona,” ucapnya. (uus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top