Close

Gubernur Hadiri Pelantikan Pengurus GEMURA DPD Sumbar

PELANTIKAN—Gubernur Sumbar Mahyeldi saat pelantikan Pengurus Gerakan Muda Nurani Rakyat (GEMURA) DPD Sumatera Barat.

PADANG, METRO–Gubernur Sumbar Mah­yeldi hadiri pelantikan Pengurus Gerakan Muda Nurani Rakyat (GEMURA) DPD Sumatera Barat yang diselenggarakan di Hotel Truntum Padang, Senin (27/9). “Pemuda adalah agen perubahan. Saat pemuda tampil, maju ke depan ma­ka akan diiringi oleh terja­dinya peristiwa besar. Itu telah terbukti dalam sejarah bangsa kita tahun 1945, tahun 1966 dan tahun 1998,”katanya.

Karena itu, Kader GEMURA harus tampil untuk mempersiapkan para pe­mimpin masa depan deng­an semangat kemandirian, kepedulian kepada ma­syarakat.  Karena itu tidak ada pula pilihan bagi pe­mimpin saat ini selain mem­berikan perhatian pa­da generasi muda yang akan jadi pemimpin masa depan itu.

Ia menyebut sikap pe­duli dan perhatian terhadap kondisi dan feno­mena yang terjadi serta me­nyatu dengan masya­rakat menjadi salah satu syarat untuk bisa menjadi pemimpin masa de­pan.

Acara bertema “Basamo Sumangaik Baru Pemuda GEMURA Kita bangun Sumatera Barat Mandiri” dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sum­bar diwakili oleh Kabid Pe­ningkatan Prestasi, Fuad.

Kemudian, Ketua U­mum DPP GEMURA, Yunda Oktasari S,Sos, M.Si, Wakil Ketua DPP GEMURA, Syafii Efendi, SE, MM, Sek­jen DPP GEMURA, Nizar Chironi, Ketua DPP GEMURA NTB, M. Syafiqurrahman, SH, Ketua DPP GEMURA Lampung, Radep Rianto, SH, dan Ketua terpilih Ketua DPP GEMURA Sumbar,  Muhammad Nasir, S. Sos serta oraganisasi Ke­pemudaan Sumbar KNPI, HIPMI,HMI, IMM, GMNI. (fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top