Close

Gubernur dan Wako Tinjau Kesiapan Pasar Rakyat

TINJAU PASAR RAKYAT—Wako Pariaman Genius Umar bersama Gubernur Sumbar Mahyeldi saat meninjau Pasar Rakyat.

PARIAMAN, METRO
Wali Kota Pariaman H Genius Umar dan Gbernur Sumatra Barat H Mahyeldi kemarin tinjau kesiapan Pasar Rakyat Kota Pariaman menyambut kedatangan Wakil Presiden Mahruf Amin.

Pasalnya, Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin akan meresmikan Pasar Kebanggaan Rang Piaman yakni Pasar Rakyat Kota Pariaman.

Kedatangan Gubernur Sumbar tersebut disambut langsung Walikota Pariaman Genius Umar di Pasar Rakyat Kota Pariaman bersama Sekdako dan kepala OPD Pemko Pariaman.

Rombongan langsung masuk menuju Pasar Pariaman, serta meninjau beberapa pedagang yang tengah berjualan di los-los pedagang yang sudah mulai ditempati.

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, mengapresiasi langkah kerja cepat Wako Pariaman Genius Umar, karena dengan apa yang telah dilakukan Genius Umar mampu kembali menggeliatkan ekonomi masyarakat Kota Pariaman.

Setelah bercengkrama dengan beberapa orang pedagang dan pembeli di Pasar Pariaman, Mahyeldi berharap kedepannya Pengunjung Pasar Pariaman ini makin ramai lagi.

“Karena hal tersebut didukung dengan lancarnya transportasi ke Kota Pariaman. Salah satunya yakni kereta api sebagai moda transportasi massal yang murah dan nyaman, ditambah lagi pesona pantai di Kota Pariaman yang indah yang makin membuat para pengunjung betah dan nyaman berada di Kota Pariaman, sehingga setiap minggunya selalu penuh gerbong kereta api yang mengangkut wisatawan lokal dari Padang menuju Kota Pariaman,” ungkap Mahyeldi.

Genius sampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Sumbar dalam pembangunan Pasar Rakyat Kota Pariaman ini.

Juga sekaligus dukungan penuh dari seluruh masyarakat dan pihak terkait dalam pembangunan Pasar Rakyat Kota Pariaman ini hingga siap untuk ditempati.

“Semoga dengan berdirinya dan mulainya aktivitas ekonomi masyarakat dapat kembali mampu mengangkat nilai ekonomi masyarakat kita di Kota Pariaman dan sekitarnya,” singkat Genius. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top