Menu

Gubernur Bantu RSUD  Padangpariaman 

  Dibaca : 46 kali
Gubernur Bantu RSUD  Padangpariaman 
SERAHKAN VENTILATOR— Gubernur Sumbar Mahyeldi serahkan dua ventilator pada Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Direktur RSUD Padangpariaman dr Lismawati Rasyd.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man, Suhatri Bur, kemarin, terima dua ventilator dari Gubernur  Sumatera Barat, H Mahyeld di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pa­dang­pariaman.

Bupati Padang­pa­ria­man Suhatri Bur mengu­capkan terima kasih atas upaya dan usahanya Gu­bernur  sehingga bisa men­dapatkan 50 (lima pu­luh) ventilator oksigen, dan 2 (dua) diberikan kepada Padangpariaman.

“Alhamdulillah, se­mo­ga dengan adanya ventilator ini bisa bermanfaat dalam penanganan Covid-19 di Padangpariaman,” ujarnya.

Pada  kesempatan ter­sebut Bupati Suhatri Bur juga mengajak Gubernur untuk  mengunjungi Ru­sunawa Padangpariaman yang digunakan untuk tem­pat isolasi pasienCcovid 19 di Padangpariaman.

Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur me­nyam­paikan kepada Bapak Gu­bernur bahwa Rusunawa sekarang berisi 20 orang, karena banyak juga yang sudah sembuh dan negatif sehingga mereka sudah bisa pulang.

“RSUD Padang­pa­ria­man sekarang juga terisi 46 persen dari sebelumnya penuh, karena ini wujud komitmen dari pemerintah sehingga kasus Covid-19 di Padang Pariaman dapat ditekan,”ungkap Suhatri Bur

Gubernur berpesan a­gar ventilator tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kita harus selalu menerapkan proto­kol kesehatan dalam pelak­sanaan kegiatan sehari-hari sehingga Covid ini cepat berakhir.  Dalam kunjungan­nya tersebut Gubernur dan Bupati juga menyempatkan me­ngun­jungi beberapa orang pa­sien.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional