Menu

Gubernur Ajak Masyarakat Sukseskan Pendataan Keluarga 2021

  Dibaca : 124 kali
Gubernur Ajak Masyarakat Sukseskan Pendataan Keluarga 2021
PENDATAAN KELUARGA— Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah beserta keluarga saat ditanyai petugas pendataan dari BKKBN, Kamis (1/4) di Istana Gubernur.

SUDIRMAN, METRO
Gubernur Mahyeldi Ansharullah beserta istri Harneli Bahar mengawali pencanangan pendataan perdana keluarga serentak nasional di Sumbar oleh petugas dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumbar, di Istana Gubernur, Kamis (1/4).

Kegiatan pendataan perdana ini dihadiri Kepala Perwakilan BKKBN Sumbar Fatmawati beserta jajaran eselon dan staf kantor BKKBN Provinsi Sumbar, tim dari DP3AP2KB Padang Camat Padang Timur. Pada kesempatan itu, Mahyeldi mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan Pendataan Keluarga 2021. Karena pendataan ini sangat penting guna melihat kondisi keluarga di Sumbar khususnya saat ini demi membangun keluarga yang berkualitas.

“Kita berharap dengan pendataan ini, masyarakat dapat mengikuti dan memberikan data akurat di tahun 2021 kepada petugas,” ajak Mahyeldi.

Mahyeldi juga menyebut, dibalik itu bagi petugas akan mengumpulkan data terkait dengan kependudukan, data Keluarga Berencana dan data tentang pembangunan keluarga. Namun ia berharap petugas di lapangan tetap mengikuti protokol Covid-19.

Selanjutnya, Gubernur mengajak seluruh bupati/wali kota dan seluruh keluarga atau warga masyarakat mendukung kegiatan ini dengan memberikan informasi data yang valid, data yang akurat lengkap dan jelas.

Camat Padang Timur, Ances Kurniawan mengatakan bahwa Gubernur beserta keluarga adalah salah satu warga utama, khususnya di Kecamatan Padang Timur. Maka pada kesempatan itu, pendataannya sekaligus dijadikan sebagai momen dilaunchingnya pendataan keluarga. Ia juga mengajak semua masyarakat untuk ikut mensukseskan program ini demi pembangunan.

“Mari kita sukseskan pendataan ini dengan memberikan data yang akurat,” tandasnya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional