Menu

Griya Elok Mandiri Tempati Kantor Baru

  Dibaca : 156 kali
Griya Elok Mandiri Tempati Kantor Baru
SYUKURAN— Direktur Utama PT Griya Elok Mandiri, Wahyu Iramana Putra memberikan kata sambutan saat syukuran kantor baru di Jalan Aur Duri.

AUR DURI, METRO
Pengembang (Developer) Griya Elok Mandiri menempati kantor baru di Jalan Aur Duri. Selama ini, kantor pengembang itu berlokasi di Jalan Veteran. Direktur Utama PT Griya Elok Mandiri, Wahyu Iramana Putra mengatakan, perpindahan kantor itu dilakukan selain sebagai penyegaran, juga ada upaya lain dibalik itu.

“Di kantor yang lama, selain dirasa sudah kurang memadai. Terlebih saat ini, saya akan kembali fokus mengembangkan usaha,” katanya.

Ia menjelaskan, lima tahun belakangan, usaha pengembang agak tersendat, karena dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Kota Padang. “Kini setelah tak lagi di DPRD, kita akan kembali fokus ke usaha,” katanya.

Ia menjelaskan, selain pengembangan rumah komersil di kawasan Pegambiran, pihaknya dalam waktu dekat juga akan membangun rumah bersubsidi di dua lokasi. Yaitu, Kototangah dan Belimbing.

“Saat ini dalam tahap pembebasan lahan. Saya ingin masalah lahan ini selesai dulu, baru dipasarkan. Saya tak ingin nanti konsumen kecewa karena tanah bermasalah,” katanya.

Ia mengatakan, selain sebagai kantor, dia juga menyiapkan rumah tahfiz di lokasi kantor yang baru, yang akan mendidik orang-orang “senior”. “Kita sediakan rumah tahfiz bernama Surau Ikhlaashul Amal. Ini rumah tahfiz khusus bagi orang dewasa yang belum lancar dan ingin menghafal Alquran,” tukasnya.

Wahyu berharap, dengan kehadiran rumah tahfiz ini, orang-orang yang punya keinginan menghafal ataupun memperlancar bacaan Alqurannya, bisa belajar disini. “Saat ini sudah ada 30-an orang yang mendaftar,” katanya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional