Menu

GridOto Award 2020, Yamaha Brand Terbaik Kategori Motor Sport

  Dibaca : 104 kali
GridOto Award 2020, Yamaha Brand Terbaik Kategori Motor Sport
SABET PENGHARGAAN— Line up motor sport Yamaha menyabet lima penghargaan terbaik GridOto Award 2020.

PADANG, METRO
Line up motor sport Yamaha yang telah meramaikan market Tanah Air kian diakui sebagai yang terbaik dengan menyabet 5 penghargaan terbaik GridOto Award 2020. Hal ini juga merupakan salah satu pembuktian pabrikan Yamaha sebagai brand terbaik di kategori motor sport yang produknya selalu unggulan dan inovatif.

Predikat terbaik diberikan di kelasnya masing-masing untuk YZF-R15, MT-15, MT-25 dan dua pendatang baru WR 155 R dan XSR 155. “Terima kasih untuk penghargaan GridOto Award 2020 untuk kategori sport. Ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan publik terhadap kami. Dan menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi di segmen sport untuk menghadirkan produk-produk sesuai keinginan konsumen Indonesia, dengan Completion of Sport,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA dan Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ia menambahkan, keberadaan Yamaha R Series dikenal luas dan menjadi favorit pecinta Sport Fairing baik untuk harian maupun hobi. Salah satunya YZF-R15 yang mengadopsi DNA R-Series yang memiliki sensasi berkendara ala Super Sport.

Sedangkan MT Series yang populer dengan karakter “Master of Torque” memiliki penggemar tersendiri di Indonesia, dengan MT-15 dan MT-25 menjadi pilihan utama konsumen yang menyukai ketangguhannya dengan Torsi dan Tenaga.

“Langkah Yamaha yang selalu ingin memenuhi kebutuhan konsumen diwujudkan dengan kehadiran WR 155 R dan XSR 155, yang menjadi segmen baru di tahun 2020,” tukasnya.

Mengusung tema The Real Adventure Partner terang Antonius, WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya. Aktivitas berkendara di on road maupun off road kian menyenangkan ditaklukan dengan ketangguhan WR 155 R.

Sementara itu katanya, motor XSR 155 telah menjadi tren lifestyle berkendara berkat perpaduan desain sport heritage serta fitur-fitur modern yang dimilikinya. Tampilan heritage diwujudkan seluruh melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor seperti tangki Drip-Shaped, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern, hingga Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

GridOto Award untuk motor sport Yamaha, Sport 150 cc Fairing diraih YZF-R15, Sport 150 cc Naked diraih MT-15, Sport Retro 150 – 250 cc diraih XSR 155. Serta, Sport 200 – 250 cc Naked diraih MT-25 dan Sport 150 cc Dual Purpose diraih WR 155 R. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional