Close

Grand Opening Dihadiri Wali Kota Padang, Gerai ke-10 Grand Aciak Mart Hadir di Jalan By Pass KM 14

FOTO BERSAMA— Hendri Septa , Walikota Padang, foto bersama dengan Amril Amin, S.AP , Owner Aciak Mart , Muhammad Alfikri , Direktur Aciak Mart , dan undangan lainnya, di Grand Opening Grand Aciakk Mart.

Grand Opening Grand Aciak Mart Gerai ke-10 di Jalan By Pass KM 14 Air Pacah Kecamatan Koto Tangah yang digelar Minggu, (11/9), dires­mikan langsung oleh Wali Kota Padang Hendri Septa. Owner Aciak Mart, Amril Amin S.AP didampingi Direktur Aciak Mart, Muhamamd Alfikri meng­ucap­kan terimakasih kepada semua pihak, sehingga Grand Aciak Mart yang ke-10 di By Pass KM 14 Kecamatan Koto Tangah bisa dilaunching.

Amri Amin yang juga Wakil Ketua DPRD Padang ini juga mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan maupun  investor Aciak Mart yang telah  memberikan kepercayaannya.

Aciak Mart terbentuk menu­rut­nya, secara bersama-sama tidak sendiri, sejak tahun 2011 silam. Berdirinya Aciak Mart dengan perjuangan yang su­sah payah demi sebuah mimpi yang sangat besar yang di­gan­tungkan.

“Untuk mewujudkan mimpi tersebut hanya dengan kawan-kawan. Sehingga saat ini telah ada 10 Gerai Aciak Mart yang tersebar di Kota Padang,” kata Aciak sapaan akrab Amril Amin.

Amril Amin  menjelaskan, kehadirian Aciak Mart bukan hanya pedagang biasa. Na­mun, yang teramat penting memberikan layanan terbaik kepada masyarakat yakni, pelanggan setia Aciak Mart.

“Diharapkan juga, keha­diran Aciak Mart juga bertujuan mem­bantu Pemko Padang dalam menyerap tenaga kerja. Saat ini Aciak Mart telah menyerap tenaga kerja sekitar 300 tenaga kerja. Terima kasih kasih juga kita ucapkan kepada karyawan Aciak Mart yang telah mengabdi di Aciak Mart dan telah berkarya di Aciak Mart,” ucapnya.

“Kita tegaskan tidak bisa Amril Amin sendiri. Tanpa karyawan, manajer tidak akan bisa menjadikan Aciak Mart menjadi besar. Mudah-mu­da­han doa kita bersama Aciak Mart menjadi lebih besar ke depan,” harap Aciak.

Wali Kota Padang Hendri Septa menyebutkan, kehadiran Grand Aciak Mart yang ke-10 ini sangat luar biasa.

“Saya atas nama pribadi dan Pemko Padang bangga. Semoga pengusaha lokal dapat berkiprah dan berkontribusi seperti Aciak Mart. Terimakasih kita ucapkan kepada Bapak Amril Amin dan para investor Aciak Mart yang telah membantu Pemko Padang dalam men­ciptakan lapangan pekerjaan untuk anak kemenakan kita di Kota Padang,” katanya.

Hendri Septa berharap, semoga Aciak Mart semakin sukses ke depannya dan lebih maju lagi.

“Tidak hanya 10 Gerai. Kita doakan bersama bisa juga bertambah lagi. Kita doakan juga Aciak Mart bisa berkem­bang menjadi Aciak Mall nanti­nya. Kita Pemko Padang siap mendukung investor-investor lokal dalam pengembangan usaha yang tentunya membe­rikan dampak positif dalam pertumbuhan ekonomi di Kota Padang,” sebut Hendri Septa.

Anggota DPRD Kota Pa­dang, Faisal Nasir yang di­damping anggota DPRD Pa­dang lainnya Osman Ayub dan Helmi Moesim menye­butkan berdirinya Aciak mart membantu pemerintah dalam menciptakan lowongan pekerjaan bagi ma­syarakat Kota Padang. Khu­sus­nya masyarakat di kawasan Grand Aciak Mart sekitarnya.

“Sosok Amril Amin atau yang dikenal dengan Aciak yang juga wakil rakyat yang diamanahkan sebagai Wakil Ketua di DPRD Padang, telah menjalankan dan mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan lowongan peker­jaan bagi masyarakat Kota Padang. Hal ini patut di­apresiasi dan kita contoh,”  kata Faisal Nasir.

Tidak itu saja, pria yang akrab disapa Angah menutu­r­kan Aciak Mart juga dilihat dari produk yang dijualnya, juga terdapat gerai khusus produk Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM) di Kota Padang.

“Artinya Aciak Mart juga menumbuhkan wirausahawan baru melalui stand lokal UMKM yang tersedia di berbagai outlet Aciak Mart berada di Kota Padang. Kita sangat bersyukur dengan usaha Bapak Amril Amin, Mudah-mudahan  berkembang dengan baik, Semoga juga cabang Aciak Mart bisa bertambah terus tentu­nya,” harapnya.

Grand Opening Grand Aciak Mart By Pass dihadiri  oleh Rekan Patnert (Investor) Aciak Mart Dedi Octavian, Indra, Yeni Yarti, Mimi Adrian, dan yang lainnya. Juga hadir tokoh-tokoh masyarakat dan Lurah Aia Pacah Alfanedi.

Pada momen Grand Opening Grand Aciak Mart tersebut, Manahemen Aciak Mart juga memberikan santunan dan tali asih kepada anak yatim.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top