Menu

GOW Gotong Royong Bersama Dasawisma

  Dibaca : 147 kali
GOW Gotong Royong Bersama Dasawisma
GOW DAN DASAWISMA— Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur turun langsung berbaur dengan anggota Kelompok Dasawisma Korong Padang Galapuang, Nagari Pasie Laweh, Lubuk Alung.

PDGPARIAMAN, METRO
Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabuppaten Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur, kemarin, mengajak warga untuk memaajukan gerakan Dasawisma untuk kemajuan nagari se-Padangpariaman.

Seperti kata Ny Yusrita Suhatri Bur menyatakan pelaksanaan gotong royong bersama Kelompok Dasawisma Korong Padang Galapuang, Nagari Pasie Laweh Lubuk Alung perlu menjadi contoh semua Dasawisma se Padangpariaman.

Ny Yusrita yang juga  Wakil Ketua TP-PKK Padangpariaman saat itu didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Alung menyatakan, dasawisma merupakan kelompok ibu-ibu yang terdiri atas 10 sampai 20 keluarga yang bertetangga untuk mempermudah berjalannya suatu program salah satunya Gotong Royong.

Dalam kesempatan ini, Ny Yusrita Suhatri Bur membawa bibit tomat yang diolah sendiri untuk dibagikan kepada kelompok dasawisma Korong Padang Galapuang.

“Insyaallah PKK dan GOW Padanagpariaman mensupport Dasa Wisma lainnya untuk terus berkembang untuk kemajuan daerah,” ujarnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Ny Yusrita Suhatri Bur berpesan kepada kelompok dasawisma untuk terus berkegiatan demi mensukseskan program PKK dan bisa berbagi dengan daerah lain mencapai tujuan yang sama.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional