Menu

GOW Gelar Pertemuan Bulanan

  Dibaca : 65 kali
GOW Gelar Pertemuan Bulanan
SAMBUTAN—Ketua GOW Kota Pariaman Indriati Mardison beri sambutan.

PARIAMAN, METRO
Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pariaman, kemarin, gelar pertemuan bulanan yang bertemakan adaptasi kebiasaan baru dalam upaya memenuhi hak dan perempuan dan anak, yang diselenggarakan di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman.

Ketua GOW Kota Pariaman Indriati Mardison menyampaikan bahwa pertemuan bulanan GOW ini merupakan silaturahmi para organisasi-organisasi wanita yang ada di Kota Pariaman.

“Pertemuan ini merupakan kegiatan rutin bulanan GOW Kota Pariaman, sekaligus menjalin silaturahmi antar organisasi-organisasi wanita yang ada di Kota Pariaman, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan seluruh anggota dan jajaran GOW,” ujarnya.

Indriati menambah kan kali ini kita diskusi terkait bagaimana manajemen stress di saat pandemi COVID-19 dengan menghadirkan narasumber Zera Memdora, Psikolog yang juga merupakan Ketua Himpunan Psikologi Indonesia(HIMPSI) Wilayah Sumbar.

“Perempuan mempunyai peran yang besar dalam keluarga, apalagi dimasa pandemic Covid-19 saat ini, karena itu untuk menghilangkan tingkat jenuh, stress dan kebosanan akibat sering berada dirumah dengan tidak beraktifitas banyak diluar ruangan, maka kita harus bisa memaksimalkan hal tersebut,” tuturnya.

Sementara itu Plt.Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin yang membuka secara resmi membuka acara pertemuan bulanan GOW tersebut, menekankan agar ibu-ibu mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap ketahanan keluarga, apalagi dengan tingginya tingkat stress dimas pandemic Covid-19.

“Ibu-ibu mempunyai peranan yang strategis dalam membina dan mendidik anak-anaknya, untuk belajar dan memberi pemahaman yang baik terkait Covid-19, dan meningkatkan ketahanan keluarga dengan menjalin komunikasi yang baik dengan suami serta anak-anak dan keluarga lainya,” jelasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional