Menu

Golkar Dukung Pemerintah dari Pusat ke Daerah

  Dibaca : 124 kali
Golkar Dukung Pemerintah dari Pusat ke Daerah
ZIARAH— Ketua DPD Golkar Ali Yusuf bersama Wakil Ketua, Nova Hendra dan Sekretaris, Elfia Rita Dewi saat ziarah di makam Pahlawan, di kawasan Kubang Sirakuk. (zeki/psometro)

SAWAHLUNTO, METRO – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) DPD Partai Golkar Kota Sawahlunto ke-55, sang ketua Partai, Ali Yusuf bersama anggota melakukan ziarah makam Pahlawan di Kawasan Kubang Sirakuk, Kota Sawahlunto, Minggu (20/10).

Selain itu, Ketua DPD Partai Golkar yang pernah menjabat sebagai Walikota Sawahlunto tersebut bersama para anggota juga memberikan santunan kepada anak yatim di Panti asuhan Mesjid Agung Nurul Islam yang kemudian dilanjutkan dengan temu kader di Kantor DPD Partai Golkar.

“Dalam merayakan HUT Partai Golkar sekarang ke-55 ini mari kita isi dengan hal-hal positif yang memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Ali Yusuf didampingi Wakil Ketua, Nova Hendra dan Sekretaris, Elfia Rita Dewi.

Dikatakan, Partai Golkar mendukung pemerintah secara keseluruhan mulai dari pemerintah pusat dan kota Sawahlunto “Mari kita doakan semoga pembangunan lancar dengan ditengah minimnya dana. Partai Golkar akan membantu pemerintah kota Sawahlunto 5 tahun kedepan, kita satukan langkah untuk memajukan kota Sawahlunto,” ujar Ali Yusuf, Pria beranak tiga ini.

Katanya, dana pusat harus dapat kita datangkan ke Kota Sawahlunto dengan adanya prestasi Pemerintah Kota (Pemko). Partai Golkar berkomitmen untuk mendukung pemerintah melalui fraksi.

“Saya mengimbau untuk duduk bersama kepada seluruh ketua partai pendukung pemerintah untuk mengatasi segala persoalan baik itu persoalan keuangan dan politik sehingga tidak adalagi persoalan menyangkut defisit anggaran,” kata Ali Yusuf.

Menyangkut musyawarah Nasional partai Golkar tahun 2019 dan musyawarah daerah DPD Partai Golkar Kota Sawahlunto maka seluruh pengurus hendaknya selalu merapatkan barisan sehingga partai Golkar semakin berkibar dan selalu dapat berkarya untuk kesejahteraan masyarakat. (zek)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional