Close

Golden Resto Grand Opening Sarapan Pagi dan Makan Siang

MENDAGRI periode (2009 -2014) H. Gamawan Fauzi, Pembina Group Bunga, Hj. Vita Gamawan Fauzi ,Owner Golden Resto Ir. Ujang Sarbaini,MM ,Pimpinan Golden Resto, Resmita dan undangan lainnya foto bersama.

GRAND Opening Sarapan Pagi dan Makan Siang di Golden Resto yang digelar Senin, (10/1) di Jalan Bagindo Aziz Chan Nomor 16 Pa­dang, ditandai dengan penggun­tingan pita oleh H. Gamawan Fauzi, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Periode 2009 -2014.

Pimpinan Golden Resto, Res­mita mengatakan, dengan dibuka­nya Sarapan Pagi dan Makan Siang di Golden Resto, menu yang diha­dirkan beragam. Ada lontong de­ngan gulai paku, toco, cubadak (nangka), gulai tunjang.

Juga ada kacang padi, bubur sipulut hitam, bubur kampiun, sala lauk, sarabi, kue talam, aneka sup. Juga ada menu Sate Padang, sup buntut balado, dendeng batokok, Soto Padang, lontong gajebo.

Owner Golden Resto, Ir. Ujang Sarbaini, MM mengatakan, Golden Resto menjual rasa dan suasana. “Jadi rasa dan suasana kita kom­binasikan. Sehingga terjadi per­paduan keduanya,” ungkapnya.

Tamu–tamu yang datang me­nikmati hidangan sambil melan­tunkan tembang kenangan yang dilengkapi live music dan music room keluarga dengan lokasi sa­ngat strategis di nol kilometer Kota Padang. Golden Resto juga menye­diakan tempat parkir yang luas. “Pokoknya ada makanan dan hibu­ran yang kami sajikan,” se­butnya.

Pembina Group Bunga, Hj. Vita Gamawan Fauzi mengatakan, Group Bunga dan grup lainnya pada 10 Januari 2022 hadir di Grand Opening Golden Resto. “Alham­dulillah makannya lamak (enak). Tempatnya bagus sekali. Menunya ditambah. Kebersihannya dijaga, sangat nyaman, cocok untuk ke­luarga,” ungkapnya.

Mantan Mendagri, H. Gama­wan Fauzi mengatakan, makanan di Golden Resto sangat enak sekali (lamak bana). Suasana menye­nangkan sekali. Karena Golden Resto luas, letaknya strategis. “Kondisi di dalam enak dinikmati, makannya enak–enak maupun minumnya lezat-lezat. Ada live music-nya yang bisa bernyanyi ria,” ujarnya.

“Dengan banyaknya berkem­bang cafe dan resto, Golden Resto dan Cafe kita harapkan tumbuh dan berkembang, diminati warga Kota Padang khususnya. Di dalam kehidupan yang semakin sibuk sekarang orang perlu alternatif makan tidak hanya di rumah. Apa­lagi sarapan sudah dijanjikan oleh Golden Resto. Mari kita datang bersama–sama ke Golden Resto untuk sarapan pagi dan makan siang,” ajaknya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top