Close

Gojek Kembali Hadir­­, Pertumbuhan Ekonomi untuk Kemajuan Daerah di Kota Pariaman

TERIMA—Wako Pariaman H Genius Umar terima cendra mata dari gojek.

PARIAMAN, METRO–Wali Kota Pariaman H Genius Umar menyatakan GO JEK kembali hadir di Kota Pariaman. “Perusahaan transportasi berbasis online ini, berencana akan kembali hadir di Kota yang terkenal dengan pesona Hoyak Tabuik Piaman, dan sejak awal September kemarin, mulai membuka pendaftaran bagi para mitra yang berminat bergabung dengan jasa transportasi GO-JEK ini,” kata Wali Kota Pariaman, Genius Umar, kemarin, usai  menerima perwakilan pim­pinan GO-JEK area Su­mate­ra Barat, Septian beserta jajaran. “Sebelumnya GO-JEK pernah ada di Kota Pariaman tahun 2019 lalu, ka­rena adanya pandemi Covid-19, tahun 2020 sempat terhenti, dan kini, di tahun 2022, akan kembali hadir di Kota Pariaman, dan kami harap, tidak pergi lagi,” ujarnya.

Genius mengatakan kehadiran GO-JEK ini akan sangat membantu pertumbuhan dan kemajuan Kota Pariaman, karena aplikasi ini, sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan wisa­ta­wan, untuk transportasi, dan mendukung pariwisata, sehingga akan membantu UMKM dan pertumbuhan ekonomi daerah,” ucapnya.

“Kedepan kita akan buat perjanjian kerjasama (PKS), antara GO-JEK dengan Pemko Pariaman, apa saja nanti bentuk kerjasamanya, mulai dukungan GO-JEK untuk tempat oleh-oleh khas Kota Pariaman, perananya terhadap UMKM, cafe-cafe, bahkan destinasi wisata yang kita punya, yang bisa diakses melalui aplikasi GO-JEK ini,” tukasnya. “Untuk sementara,  penerimaan pendaftaran mitra GO-JEK di Kota Pariaman ini, bertempat di MPP (Mall Pelayanan Publik) Kota Pariaman, yang berlokasi di kantor bersama Pemko Pariaman, Desa Taluak. Bagi yang ingin mendaftar menjadi mitra GO-JEK, ayo datang ke MPP Kota Pariaman, dengan regulasi dan standarisasi yang dimiliki oleh GO-JEK sendiri,” tutupnya. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top