Menu

Gisel Begituan dengan MYD Usai Menenggak Minuman Keras

  Dibaca : 415 kali
Gisel Begituan dengan MYD Usai Menenggak Minuman Keras

JAKARTA, METRO
Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel dan pria inisial MYD sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik.

Kepada penyidik, Gisel mengaku video asusila itu dibuat saat dirinya dalam kondisi pengaruh minuman keras.

“Iya, dia akui. Ini sebenarnya sudah masuk ke materi hal-hal yang dikecualikan untuk dipublikasikan ya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu.

Saat diperiksa soal alasannya membuat video tersebut, Gisel mengaku membuatnya hanya untuk dokumentasi pribadi.

“Kalau ditanyakan untuk kepentingan dia sendiri, itu pasti ditanyakan, pasti setiap dijawab, pasti begitu,” ujar Kombes Yusri.

Terkait kemungkinan polisi melakukan penahanan terhadap Gisel, Yusri mengatakan hal itu sepenuhnya bergantung pada hasil pemeriksaan oleh penyidik Kepolisian.

“Apakah akan dilakukan penahanan atau tidak, tunggu dari hasil pemeriksaan,” katanya.

Gisella Anastasia alias Gisel mengirimkan video syur berdurasi 19 detik ke ponsel pemeran pria MYD. Video itu sendiri dibuat oleh Gisel dengan ponsel pribadinya.

“Dia (Gisel) mengirim ke HP MYD,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (30/12).

Video syur tersebut dikirim mantan istri Gading Marten tersebut dengan AirDrop. Hal itu diketahui dari pengakuan MYD dan Gisel saat diperiksa sebagai saksi. Mereka berdalih video untuk konsumsi pribadi.

“Dia (Gisel) kirim ke AirDrop, tetapi konsumsi pribadi. Dikasih ke lelaki itu (MYD),” katanya.

Kombes Yusri Yunus juga mengungkapkan, hubungan Gisella Anastasia alias Gisel dan pria berinisial MYD, keduanya hanya sebatas teman kerja.

“Rekan kerja,” ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (30/12).

Fakta Baru Terkait Ponsel yang Menyimpan Video Syur Gisel dan MYD
Kombes Yusri Yunus membeberkan fakta baru perihal ponsel milik Gisella Anastasia yang menyimpan file video syur dirinya dengan pria berinisial MYD.

Yusri menyebut berdasar pengakuan Gisel, penyimpanan file video syur tersebut ada di dua ponsel dengan tipe iPhone7 dan 8. Hanya saja, soal pengakuan itu, polisi masih mendalaminya lagi.

“Pengakuannya (Gisel, red) Iphone 7 atau iphone 8 gitu. ini masih kami dalami lagi,” katanya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (30/12).

Pria kelahiran Sulawesi Selatan itu mengungkapkan, satu ponsel yang rusak dan menyimpan file adegan tak senonoh itu ada pada keponakan Gisel.

Sedangkan ponsel lainnya yang dinyatakan hilang juga menyimpan file sama ada pada manajernya.

“Kan tadi saya bilang ada HP rusak, ada yang hilang. Yang hilang titip ke manajernya, yang rusak sama ponakannya,” katanya.

Adapun, keponakan Gisel sendiri sudah dipanggil oleh pihak kepolisian. Namun, tak dijelaskan secara detail kapan pemeriksaan itu berlangsung. “Sudah dipanggil,” pungkas Yusri Yunus. (mcr3/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional