Menu

Gila! Pilot Nyabu Bersama Pramugari dan Wanita Muda

  Dibaca : 429 kali
Gila! Pilot Nyabu Bersama Pramugari dan Wanita Muda
Penyerahan DSP BNPB dari Sestama BNPB, Harmensyah bersama Anggota DPR RI, Asli Chaidir kepada Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno disaksikan Kepala BPBD Sumbar, Erman Rahman dan Asisten II Setdaprov Sumbar, Benny Warlis dan Direktur Dukungan Sumber Daya Darurat BNPB, Jarwansah.
Pilot Nyabu -- jpnn

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar konfrensi pers kasus keterlibatan kru maskapai penerbangan dalam penyalahgunaan narkoba. (Foto: Fathan Sinaga/JPNN)

JAKARTA, METRO–Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso mengatakan, pihaknya berhasil mencokok sebanyak empat orang pelaku penyalahgunaan narkotika. Tiga orang disebutkannya kru maskapai Lion Air sementara satu diantaranya seorang ibu muda.

“ESA (34) pekerjaan pilot, MT (23 pramugara, SR (20) pramugari, NM (33) ibu rumah tangga,” kata pria yang akrab disapa Buwas di kantor BNN, Cawang, Jakarta, pada Selasa (22/12)

Dua pasangan itu tertangkap tangan tengah mengkonsumsi narkotika jenis sabu dan ganja di sebuah apartemen Jalan Marsekal Suryadarma, Tangerang, pada Minggu, (20/12).

Saat diperiksa tes urine, ke-empat orang tersebut juga tidak bisa menyaangkalnya. Bahkan menurut informasi yang beredar, sang pilot dan pramugari sudah aktif memakai narkoba sejak bangku SMA (Sekolah Menengah Atas).

Kendati demikian, Buwas menyatakan akan terus memeriksa keempat pemakai narkotika itu. “Kami akan tes DNA ke-empatnya. Tes pada rambut akan menyatakan berapa lama mereka sudah menggunakan narkotika,” ujarnya.

Seperti diketahui, pihak Lion Air menyatakan ESA adalah seorang pilot baru. Dia direkrut dari salah satu maskapai swasta, untuk mengawaki pesawat jenis baru milik Lion Air. (Mg4/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional