Menu

Giat Jumat Barokah, Polres Limapuluh Kota Bantu Warga tak Mampu

  Dibaca : 1102 kali
Giat Jumat Barokah, Polres Limapuluh Kota Bantu Warga tak Mampu
https://posmetropadang.co.id/galang-dana-untuk-palu-datangkan-ippho-santoso-di-payakumbuh/

LIMAPULUH KOTA, METRO – Kegiatan Jumat Religi dan Jumat Barokah kembali digelar jajaran Polres Limapuluhkota. Jumat (12/10) melalui Sat Binmas yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP H. Syafrizen, SH melaksanakan kegiatan tersebut di Masjid Raya, Kubang, Kenagarian Kubang, Kecamatan Guguak.

Usai shalat Jumat, Kasat Binmas AKP Syagrizen memberikan himbaun tentangan Kamtibmas kepada para jamaah masjid. Sebelumnya, Sat Binmas memberikan bantuan sembako kepada warga yang mampu. “Alhamdulillah, kegiatan rutin kita ini sangat didukung oleh warga, serta wali nagarfi dan tokoh masyarakat,” ujar Kapolres Limapuluhkota AKBP haris Hadis, melalui Kasat Binmas AKP H Syafrizen.

Selain kita memberikan masukan kepada masyarakat dan himbauhan tentang pesan pesan Kamtibmas. Namun pada personel sendiri juga kita ajak untuk tetap mengedepankan 5 S , senyum, sapa, salam, sopan, santun dan ditambahkan lagi oleh Kapolres dengan 2 S (sigap dan semangat). Ditambahkan ada lagi 2 S (sehat dan sejahtera) jadi total semuanya adalah 9 S.

”Dan saat ini program ini sudah kami jalankan sehingga mendapatkan hati di tengah masyarakat,” ujar Syafrizen..

Wali Nagari Kubang Drs Muslim, mengaku adanya program Polres Limapuluhkota berupa Jumat Religi dan Jumat Barokah sangat bagus sekali untuk menempa nurani masyarakat, khususnya para generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

“Kami warga Kubang sangat mendukung sekali kegiatan Sat Binmas ini,” ujar Muslim.

Lebih jauh dikatakan Muslim, bahwa selain masyarajat mendapat pencerahan agama dan Kamtibmas, Satbinmas juga peduli dengan warga kita yang tak mampu.. Jumat kemairn, ada tiga orang warga Kubang yang mendapat bantuan sembako, mereka adalah Yesi (40), IRT , Reni (40) IRT dan Radiyati (50) IRT. ,mereka warga kubang. l0, oowarga Jorong Kubang, Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Limapuluhkota yang melibatkan Kapolsek Guguak Iptu Marvi SH dan jajarnnya,” tutur Muslim. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional