Menu

Getafe Vs Real Sociedad, Incar Zona Eropa

  Dibaca : 127 kali
Getafe Vs Real Sociedad, Incar Zona Eropa
Getafe Vs Real Sociedad, Incar Zona Eropa

Pertandingan Liga Spanyol antara Getafe vs Real Sociedad yang akan berlangsung di Coliseum Alfonso Pérez. Getafe akan menjamu tamunya Real Sociedad dalam ajang La Liga 2019/20 di pekan ke-32, Selasa (30/6) pukul 03.00 WIB.

Bermain di publik sendiri menjadi keuntungan bagi Getafe yang bermain di Coliseum Alfonso Pérez. Namun, Getafe tetap harus waspada karena mengingat Real Sociedad saat ini juga ingin menghindari kekalahan keempat beruntun di ajang LaLiga.

Saat ini Getafe berada di posisi ke-5 klasemen dengan mengoleksi 49 poin. Sementara itu, Real Sociedad saat ini berada di posisi ke-7 klasemen dengan mengoleksi 47 poin.

Dalam lima laga terakhirnya, Getafe berada dalam performa kurang baik dengan 4 kali bermain imbang dan menelan 1 kekalahan dimana pada laga terakhirnya, Getafe ditahan imbang tuan rumah Real Valladolid dengan skor 1-1 pada akhir pekan lalu di ajang La Liga. Sehingga kini semakin terancam posisi zona Eropa yang mereka incar di sisa musim ini.

Sang pelatih Jose Bordalas pun ingin anak asuhya kembali tampil lebih mendominasi laga sebagai tuan rumah. Bordalas harus memastikan Hugo Duro dkk dalam kondisi fit agar bisa memiliki permainan yang fokus untuk mendulang tiga poin.

Menghadapi tamunya Real Sociedad memang permainan akan sedikit Sulit tetapi Bordalas yakin anak asuhya bisa mendapatkan kemenangan di laga mereka kali ini. Incaran Zona Eropa yang mereka impikan tak semakin terancam.

Sementara itu, Real Sociedad dalam lima laga terakhirnya juga dalam performa cukup buruk, dengan meraih 1 kemenagan, 1 kali imbang dan menelan 3 kekalahan dimana pada laga terakhirnya, Celta Vigo menelan kekalahan saat bertandang ke markas Real Sociedad dengan skor 0-1 pada tengah pekan lalu di ajang LaLiga.

Kondisi ini semakin sulit untuk bersaing rebutkan satu tempat di Zona Eropa musim depan.

Menghadapi laga tandang kali ini, pelatih Imanol Alguacil Barrenetxea harus memberikan arahan dan motivasi agar bisa bermain dengan menemukan jalan kemenangan mereka, meski sulit di laga ini tetapi Sociedad bisa imbangi permainan tuan rumah. Imanol kemungkinan besar akan menurunkan Alexander Isak di menit awal permainan yang akan dikombinasikan dengan serangan Martin Odegaard.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di ajang LaLiga musim ini pada pekan ke-8 lalu. Pada laga tersebut, Getafe mampu mengalahkan tuan rumah Real Sociedad dengan skor 1-2. (*/rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional