Menu

Gerindra Tunjuk Jhonedi Ketua DPRD definitif

  Dibaca : 111 kali
Gerindra Tunjuk Jhonedi Ketua DPRD definitif
SERAHKAN SK--Ketua DPC Gerindra Edi Arman menyerahkan SK penunjukan Jhonedi sebagai ketua DPRD Tanahdatar kepada Sekwan Elizar, Selasa (17/9). (chandraantoni/posmetro )

TANAHDATAR, METRO – Sekretaris Dewan (Sekwan) Elizar menerima surat keputusan (SK) dari ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Tanahdatar Edi Arman, Selasa (17/9) di Batusangkar. Penyerahan SK tersebut disaksikan oleh Sekretaris DPC Gerindra Fitra Kemala, anggota DPRD Istiqlal dan Jhonedi.

Edi Arman menyebutkan, SK tersebut merekomendasikan Jhonedi sebagai ketua DPRD Tanahdatar definitif. “DPP Gerindra menunjuk Jhonedi sebagai ketua DPRD Tanahdatar,” kata Edi Arman.

Ia berharap, agar Jhonedi bisa bekerja lebih maksimal untuk rakyat, dalam mengawal pembangunan. Sementara Jhonedi mengucapkan terimakasih atas penunjukan dirinya sebagai ketua DPRD Tanahdatar. “Terimakasih atas kepercayaan ini,” kata Jhonedi.

Ia juga menyampaikan, akan menjawab kepercayaan dengan sebaik baiknya. Sementara, Sekwan Elizar mengatakan, akan segera melaksanakan proses pengusulan Jhonedi sebagai ketua DPRD ke Bupati dan Gubernur.

“Kita akan segera lakukan proses secepatnya,” kata Elizar.

Sebelumnya Golkar juga sudah mengusulkan nama Anton Yondra sebagai Wakil Ketua DPRD Tanahdatar.

“SK nya juga sudah kita terima, Golkar menunjuk Anton Yondra sebagai wakil ketua DPRD Tanahdatat,” katanya.

Begitu juga PKS sudah menunjuk Syaidani sebagai wakil ketua DPRD, namun yang bersangkutan belum dilantik sebagai anggota DPRD. Sebab saat itu ia sedang melaksanakan ibadah haji, pungkasnya.(ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional