Close

Gerindra Soroti Belanja Modal Gedung di Kabupaten Tanahdatar

SERAHKAN—Ketua DPRD H.Roni Mulyadi. Dt.Bungsu menyerahkan nota pandangan fraksi pada bupati Tanahdatar.

TANAHDATAR, METRO–DPRD Tanahdatar gelar rapat paripurna dengan agenda pandangan fraksi terhadap atas nota keuangan pengantar rancangan peraturan daerah (RANPERDA) tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Tanahdatar tahun anggaran 2021.

Sidang tersebut dipimpin Ketua DPRD H.Roni Mulyadi.Dt Bungsu dan dihadiri sebanyak 24 anggota.

Pada sidang paripurna itu terlihat hadir Bupati Tanahdatar yang diwakili Plt Sekda Edi Susanto, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Dalam sidang tersebut Partai Gerindra dalam pandangan fraksinya yang disampaikan Kamrita meminta pemerintah daerah untuk dapat menjelaskan penggunaan belanja hibah yang menyentuh angka 19 M lebih.

Tak hanya itu, partai fraksi Gerindra juga menyoroti pemerintah dalam hal penggunaan belanja operasional sebesar 6 M lebih.

“Kami meminta pemerintah agar dapat men­jelaskan secara detail tentang penggunaan kedua anggaran tersebut,” kata Kamrita.

Selain itu, Fraksi Gerindra juga meminta pe­merintah daerah untuk dapat merinci belanja modal peralatan dan mesin dan modal belanja gedung dan bangunan bila ditotal kedua mata anggaran ini bisa mencapai 101 M lebih.

Di samping itu, Fraksi Gerindra dalam pandangan fraksinya menyampaikan beberapa hal lain seperti kegiatan dalam belanja modal jalan, jaringan dan irigasi yang akan dilaksanakan oleh pemda. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top