Menu

Gerindra Padangpariaman Penuhi Permintaan Masyarakat, Sejumlah Masjid dan Rumah Warga Disemprot Disinfektan

  Dibaca : 201 kali
Gerindra Padangpariaman Penuhi Permintaan Masyarakat, Sejumlah Masjid dan Rumah Warga Disemprot Disinfektan
Ketua DPC Padangpariaman Happy Neldi dan tim usai menyemprotkan disinfektan di masjid.ist

PADANGPARIAMAN, METRO
Sebagai kabupaten lokasi berdirinya Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Kabupaten Padangpariaman yang kerap dilintasi orang asing, tak heran, pencegahan masuknya wabah virus corona atau covid-19 harus dilaakukan ekstra keras. DPC Gerindra Padangpariaman juga turut serta melakukan upaya pencegahan di sejumlah titik di Kabupaten Padangpariaman. Selasa (24/3).

Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman, Happy Neldy turut andil mengambil bagian di seputaran Kecamatan Lubukalung. Bersama tim Gerindra Padangpariaman, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padangpariaman ini turut serta menyemprotkan disinfektan di sejumlah masjid dan tempat umum lainnya.

Happy Naldy melakukan penyemprotan cairan desinfektan dengan menyasar 4 masjid yang berada di Kecamatan Lubuk Alung. Selain itu desinfektan juga disiramkan ke rumah-rumah warga, kantor-kantor organisasi, serta warung milik masyarakat. Warga sangat berterima kasih dengan baksos Gerindra ini.

“Seluruh ruangan dan bagian mesjid serta rumah rumah warga disterilkan dengan semprotan desinfektan agar terbebas dari deteksi dini pencegahan virus corona yang saat ini telah menjangkit 141 negara di dunia,” ungkap Happy Neldy yang disebut-sebut calon kuat Bupati Padangpariaman ini.

Adapun mesjid yang disterilkan dengan cairan desinfektan ialah Masjid Al-Furqan, Baiturrahmah, Baitul Hajar, Mushala Al-Anwar, rumah rumah warga, warung, kantor Ormas Pekat, kantor Pansimas. “Ini adalah perintah dari Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, agar semua DPC Gerindra bergerak melakukan penyemprotan disinfektan dan langkah-langkah pencegahan virus corona masuk ke Sumbar,” katanya.

Karena aksi ini mendapat sambutan dari masyarakat, katanya, Gerindra akan terus melakukannya, agar virus tak masuk. “Alhamdulillah masyarakat sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini. Kami turun bersama para kader, DPC Gerindra serta anggota DPRD dari Gerindra. Banyak juga masyarakat yang minta rumah mereka disemprot disinfektan,” katanya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional