Menu

Gerindra Padangpariaman Bagikan Paket Sembako Andre Rosiade dan 1 Ton Beras

  Dibaca : 248 kali
Gerindra Padangpariaman Bagikan Paket Sembako Andre Rosiade dan 1 Ton Beras
PEDULI WARGA-- Ketua DPC Gerindra Padangpariaman Happy Neldy menyerahkan sembako kepada warga Lubukalung.

PADANGPARIAMAN, METRO–Sejak beberapa hari terakhir, DPC Partai Gerindra Kabupaten Padangpariaman telah menyalurkan satu ton beras kepada yang berhak menerimanya. Bantuan itu, di samping berasal dari keuangan DPC, juga ada bantuan dari Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, berupa ratusan paket sembako.

Tidak hanya satu ton beras, partai pemenang Pemilu di Padangpariaman itu juga membagikan paket lainnya berupa beberapa kilogram gula pasir, dan sirup. “Ini merupakan kepedulian Gerindra terhadap masyarakat yang pada umumnya terdampak sosial ekonominya akibat pandemi covid-19,” kata Ketua DPC Gerindra Padangpariaman yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padangpariaman Happy Neldy di Lubukalung.

Memang, katanya, bantuan yang diberikan partainya tidak merata seluruh masyarakat yang dapat. “Yang jelas, bantuan beras dan paket sembako jelang lebaran ini mampu memberikan yang terbaik buat masyarakat. Dan kita tetap berupaya, bagaiman yang belum kebagian itu dapat juga bantuan lainnya,” ujar Happy Neldy.

Dia menyebutkan, tidak meratanya bantuan ini kepada seluruh masyarakat akibat kekurangan keuangan partai yang dialami Gerindra. “Apalagi, sebelum bantuan paket sembako kita gulirkan, partai juga tak henti-hentinya melakukan aksi sosial. Sejak awal covid menyerang kehidupan masyarakat, Gerindra Padang Pariaman hadir dan tetap bersama masyarakat dalam berbagai aksi, yang tentunya menguras tenaga, pikiran dan keuangan,” ungkapnya.

Dia berharap, semoga kader, simpatisan dan masyarakat yang menerima bantuan paket sembako jelang lebaran ini, bisa merasakan kebahagiaan bersama keluarganya di tengah situasi yang belum stabil saat ini. “Jangan lihat jumlah bantuan yang kita berikan, tetapi nilailah kepedulian partai untuk berbagai di tengah kesulitan hidup yang mendera masyarakat,” harap Happy Neldy.

Untuk menghidari kerumunan banyak orang, Happy Neldy sengaja memakai tenaga tukang ojek untuk mengantarkan paket sembako ke rumah-rumah masyarakat sesuai daftar yang telah di sediakan. “Sesuai protokol covid-19, bantuan ini kita antar langsung kedepan pintu rumah masyarakat penerima,” katanya. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional