Menu

Gerindra Gelar Rakerda dan Jalan Sehat, Andre: Peserta Diperkirakan 10 Ribu

  Dibaca : 698 kali
Gerindra Gelar Rakerda dan Jalan Sehat, Andre: Peserta Diperkirakan 10 Ribu
INTERUPSI— Anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 interupsi dalam sidang paripurna DPR RI, Rabu (21/1).

ADINEGORO, METRO–DPD Partai Gerindra Sumbar menggelar sejumlah acara untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-12 partai itu pada Sabtu dan Minggu (15-16/2). Sekitar 10 ribu orang akan dilibatkan pada cara yang digelar Gerindra Sumbar dan Kabupaten/kota tersebut. Soal Pilkada juga akan menjadi bahasan utama dalam pertemuan yang akan dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani.

Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade mengatakan, Rakerda dilaksanakan bersamaan dengan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra. Dalam Rakerda, Gerindra akan konsolidasi menyongsong Pilkada se-Sumbar 2020. Selain pengurus pusat, Rakerda ini juga akan dihadiri oleh pengurus Gerindra Kabupaten/Kota di Sumbar.

Selain Rakerda, pada rangkaian HUT Gerindra juga akan dilaksanakan jalan sehat bertabur hadiah. Jalan sehat ini menawarkan hadiah utama tiga umrah, lalu ada 3 unit sepeda motor, 10 unit kulkas, 10 unit televisi, dan hadiah lainnya. “Bagi kader dan masyarakat yang ingin ikut, silakan daftar ke kantor DPD Gerindra kabupaten/kota,” ujar Andre.

Andre memastikan, Sekjen Gerindra akan hadir dalam peringatan HUT Gerindra yang sebelumnya dilaksanakan Rapimda. Katanya, Rapimda bakal dihadiri pengurus DPD, Ketua DPC, Sekretaris, Bendahara, dan anggota fraksi Gerindra di DPRD Kabupaten, Kota, dan Provinsi pada Sabtu.

Menurutnya, Partai Gerindra setiap tahun mengadakan kongres di bulan Maret. Rapimda juga merupakan salah satu persiapan jelang kongres. Setelah Rapimda, Gerindra Sumbar juga mengadakan jalan santai pada tanggal 16 Februari. Acara tersebut merupakan rangkaian peringatan ulang tahun ke-12 partai yang jatuh pada 6 Februari.

Sebelumnya DPP Partai Gerindra sudah menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Kamis (6/2) lalu.

Acara perayaan tersebut dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beserta jajaran petinggi Partai Gerindra. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri peringatan HUT Partai Gerindra ke-12. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional