Menu

Gerindra dan Kadernya Solusi Segala Persoalan di Sumbar

  Dibaca : 169 kali
Gerindra dan Kadernya Solusi Segala Persoalan di Sumbar
SAMBUTAN—Ketua DPC Partai Gerindra Padang Syafrial Kani didampingi pengurus lain sampaikan sambutan.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar konsolidasi partai bersama pengurus, kader, simpatisan, pimpinan anak cabang dan relawan se Kota Padang di Imelda Hotel Padang, Minggu (1/11).

Ketua Pelaksana, Erizal Syaf mengatakan rapat konsolidasi itu diikuti semua anggota, kader dan lainnya. Peserta berasal dari 104 kelurahan dan 11 kecamatan di Padang.

“Jumlah peserta diperkirakan 900 orang,” ujar Erizal Syaf yang juga Sekretaris DPC Gerindra Padang ini.

Ia mengatakan konsolidasi ini menghadirkan narasumber dari Kesbangpol dan Tim Pengkaderan partai Gerindra.

“Kita berharap semua peserta mengikuti dengan baik, agar wawasannya bertambah dan pemahaman berpolitik lebih luas lagi,: paparnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Padang. Syafrial Kani menyampaikan, partai Gerindra dan kadernya adalah solusi segala persoalan di Sumbar, begitu juga di Padang Untuk menciptakan Sumbar unggul dengan program-program yang prorakyat. “Insya Allah, kita akan berjuang memenangkan Pilkada serentak yakni pemilihan Gubernur Sumbar,” katanya.

Ia mengatakan Partai Gerindra harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum usai ini. Pilkada 9 Desember 2020 menarik. Gerindra akan menang. Karena itu, kita terus konsolidasi, terus kerja keras memenangkan kontestasi Pilkada ini diantaranya Gubernur sampai ke Bupati dan Wali Kota untuk beberapa Kab/Kota ,” katanya.

Ia menyebutkan semua kader, simpatisan dan semua pihak harus berjuang memenangkan pasangan NA-IC. Apalagi Ketum Gerindra Prabowo sangat mempercayai NA untuk maju memimpin Sumbar. Mari bersama antarkan NA-IC jadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Semua pengurus, sayap partai, kader dan lainnya bersama memilih dan memenangkan NA-IC. Keduanya adalah tokoh yang sukses sebagai birokrat. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional