Menu

Gerbong Mutasi di Polres Sinjunjung Bergerak

  Dibaca : 1035 kali
Gerbong Mutasi di Polres Sinjunjung Bergerak
SERTIJAB— Kapolres Sijunjung AKBP Driharto memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Sabhara dan Kapolsek Lubuk Tarok. (endo/posmetro)

SIJUNJUNG, METRO – Tiga pejabat utama di lingkungan Polres Sijunjung kembali mengalami rotasi setelah upacara serah terima jabatan (Sertijab) digelar dihalaman Mapolres dan langsung dipimpin Kapolres Sijunjung AKBP Driharto. Selain untuk peningkatan karir anggota, mutasi dilakukan juga untuk penyegaran dilingkungan Polres Sijunjung.

Upacara serah terima jabatan itu melibatkan AKP Syafruddin Arif yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Tarok menduduki jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Sijunjung. Sedangkan Kapolsek Lubuk Tarok kini dijabat oleh Iptu Jon Isnandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Solok. Kemudian Iptu Asril yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Sijunjung mengisi jabatan baru di Polda Sumbar.

Prosesi Sertijab itu dihadiri Wakapolres Sijunjung, Kompol Indra Syandi Purnama Sakti dan unsur PJU Polres Sijunjung, para kapolsek dan jajaran anggota dilingkungan Polres Sijunjung. Kapolres Sijunjung mengucapkan terima kasih atas pengabdian kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafruddin Arief yang berhasil menciptakan kamtibmas yang kondhusif di wilayahnya.

Begitu juga Iptu Asril yang juga sukses dalam tugas sebagai Kasat Sabhara. Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada Jon Isnandar yang kini resmi bertugas sebagai Kapolsek Lubuk Tarok. “Terima kasih atas pengabdian saudara selama bertugas dijabatan sebelumnya, serta selamat bertugas ditempat yang baru. Jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik demi kemajuan ditubuh Polri,” ujar Kapolres melalui Kasubag Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul Nurdin, Jumat (29/11).

Kapolres mengingatkan, agar segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas di posisi yang baru.

“Jalani tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, kepada para pejabat yang baru dilantik untuk bisa segera menyesuaikan diri dilingkungan yang baru. Semoga sukses ditempat dan jabatan yang baru,”ujarnya. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional