Menu

Gerakan Peduli Pencegahan Covid-19, BNI Wilayah 02 Kembali Gelar Vaksinasi Massal di Kota Padang

  Dibaca : 117 kali
Gerakan Peduli Pencegahan Covid-19, BNI Wilayah 02 Kembali Gelar Vaksinasi Massal di Kota Padang
PT Bank Negara Indonesia Persero,tbk (BNI) Wilayah 02 Area Sumbar, Riau dan Kepri ha kembali menjadi koordinator pelaksanaan Program Vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat umum, nasabah, karyawan, dan keluarga karyawan bank di Kota Padang dan sekitarnya.

Padang, 20 Agustus 2021– PT Bank Negara Indonesia Persero,tbk (BNI) Wilayah 02 Area Sumbar, Riau dan Kepri ha kembali menjadi koordinator pelaksanaan Program Vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat umum, nasabah, karyawan, dan keluarga karyawan bank di Kota Padang dan sekitarnya. Kegiatan akan dilaksanakan 2 hari yaitu pada hari ini Jumat 20 Agustus 2021 dan Selasa 24 Agustus 2021 di hadiri langsung oleh Wakil Pemimpin BNI Wilayah 02 Area Sumbar, Riau dan Kepri Didik Siswantono.

“Program Vaksinasi COVID-19 di Kota Padang  merupakan bagian dari program vaksinasi nasional “Gerakan Peduli Insan Perbankan” gerakkan tersebut bertujuan mendukung upaya Pemerintah dan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Kota Padang khususnya dan juga dalam rangka program akselerasi vaksinasi nasional guna menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) menuju pemulihan ekonomi nasional,”  jelas Didik saat ditemui pada saat kegiatan vaksin berlangsung.

Adapun Program Vaksinasi COVID-19 di Kota Padang pada hari ini menargetka 610 peserta dan 280 peserta pada Selasa mendatang.

 Seperti diketahui,BNI Wilayah 02 sebgai salah satu  industri keuangan yang ada di Kota Padang merupakan salah satu sektor industri esensial yang terus beroperasi selama masa pendemi ini dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah dan badan kesehatan dunia WHO. Oleh karenanya, perbankan perlu memastikan karyawannya telah mendapatkan vaksinasi sehingga dapat optimal dalam memberikan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat.(*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional