Menu

Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Dibuka di Sawahlunto

  Dibaca : 83 kali
Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Dibuka di Sawahlunto
GERAI VAKSIN— Polres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf membuka gerai vaksinasi presisi bhakti kesehatan Bhayangkara.

Sawahlunto,metro–Polres Sawahlunto mem­buka Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bha­yang­kara untuk negeri. Gerai vak­sinasi Polres ini dikhususkan untuk pendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pe­mulihan ekonomi  nasional me­nuju Indonesia maju. Vak­sinasi ini dilaksanakan di Desa Balai Batu Sandaran Keca­matan Barangin Kota Sa­wah­lunto, Selasa (7/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Gerai Vaksinasi Polres Sa­wahlunto kepada masyarakat Desa BBS ditujukan untuk 78 warga. Jenis vaksin yang di­berikan ada 2 yaitu jenis vaksin sinovac sebanyak 7 vial de­ngan 1 vial nya 10 dosis dan je­nis vaksin caronavac se­banyak 3 vial dengan 1 vial nya 10 dosis.

Kapolres Sawahlunto AKBP  Ricardo Condrat Yusuf SIK SH MH menyebutkan, bahwa dia berharap mayarakat Desa Balai Batu Sandaran (BBS) segera melakukan vaksin gu­na mendukung percepatan pe­nanganan Covid-19 untuk ma­syarakat sehat dan pe­mulihan ekonomi nasional menuju in­donesia maju.

“Kegiatan vaksinasi ini dari Polda Sumbar ditargetkan satu hari sebanyak 2.500 orang per kabupaten dan kota. Oleh se­bab itu saya sangat berharap kepada unsur yang terkait untuk mengimbau masyarakat kita untuk segera melakukan vaksinasi karena vaksinasi untuk kesehatan kita masing – masing dan untuk meng­ham­bat penyebaran virus Covid19 di Kota Sawahlunto,” ujar ka­polres.

Proses gerai vaksinasi Pol­res Sawahlunto ini di Desa Balai Batu Sandaran dibantu oleh tenaga kesehatan (na­kes) dari Puskesmas Sungai Durian untuk melaksanakan penyun­tikan vaksin. Ma­sya­rakat pun sangat antusias dengan pem­bukaan gerai vaksinasi Polres Sawahlunto, artinya men­jem­put bola ke masyarakat yang berada di perdesaan. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional