Menu

Gerai Vaksin Presisi Polda Sumbar Layani Semua Masyarakat, Kabid Dokkes:  Syaratnya Cuma KTP dan Nomor Hp

  Dibaca : 103 kali
Gerai Vaksin Presisi Polda Sumbar Layani Semua Masyarakat, Kabid Dokkes:  Syaratnya Cuma KTP dan Nomor Hp
Kabiddokkes Kombes Pol drg Lisda Cancer, M Biotech

PADANG, METRO–Gerai Vaksin Presisi Polda Sumbar terus mem­berikan pelayanan dalam hal vaksinasi Covid-19 ke­pa­da masyarakat. Dengan syarat utama Kartu Tanda Penduduk (KTP), warga bisa mendapatkan vaksin Covid-19 disana secara gratis.

Kabiddokkes Kombes Pol drg Lisda Cancer, M Biotech mengatakan, untuk mendapatkan pelayanan vaksin gratis di Gerai Vak­sin Presisi Polda Sumbar sangatlah mudah, sehing­ga tidak akan menyulitkan masyarakat.

“Cukup membawa KTP dan nomor Hp untuk dida­f­tarkan agar dapat sertifikat sudah divaksin. Cuma itu saja syaratnya. KTP pun tidak harus berdasarkan domisili, KTP dari daerah mana pun bisa,” ungkap Kombes Pol Lisda.

Dijelaskan Kombes Pol Lisda, sejak Polri ditugas­kan untuk membantu pe­me­rintah dalam membe­rikan pelayanan vaksin Covid-19 sejak tanggal 7 Juni 2021 hingga sekarang, Polda Sumbar dan Polres sejajaran sudah ratusan ribu orang di vaksin.

“Kita di Polda dan jaja­ran sudah tercatat sekitar 181.473 (orang) yang di vaksin,” kata mantan Ke­tua Bidang DVI Pusdokkes Mabes Polri tersebut.

Kombes Pol Lisda me­ne­rangkan, untuk vaksin Covid-19 yang disediakan di Polda Sumbar terdapat dua jenis, yakni Sinovac serta Astrazeneca.  Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat bagi yang belum di vaksin Co­vid-19 untuk segera men­dapatkan vaksin.

“Vaksin ini bisa mene­kan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19. Kami mengimbau kepada masyarakat, kalau sudah ada kesempatan di vaksin segera melakukan vaksin. Gerainya juga tidak hanya ada di Polda, kemudian di seluruh Polres, di Pus­kes­mas dan juga di kantor TNI,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional