Close

Gerai Vaksin Presisi Ditsamapta Polda Sumbar, Siswa MTsN 2 Kota Padang Antusias Disuntik

VAKSINASI PRESISI — Direktur Samapta Polda Sumbar Kombes Pol Achmadi, SIK, MH, didampingi Kasubdit Dit Damapta Polda Sumbar AKBP Jefri , SH  menyaksikan siswa MTsN 2 disuntik vaksin, saat kegiatan Vaksinasi Presisi Dit Samapta Polda Sumbar di MTsN 2.

PADANG, METRO–Gerai Vaksin Presisi Dit­sa­map­ta Polda Sumbar Bhakti Ke­sehatan Bha­yang­kara Untuk Negeri, melak­sanakan vaksinasi Covid-19 di MTsN 2 Kota Padang, Jumat (15/10). Vak­sinasi dilaksana­kan dalam upaya me­ndukung peme­rintah menanggulangi Co­vid-19 dan untuk perce­patan pen­ca­paian vak­sinasi.

“Gerai Vaksin Presisi Ditsa­map­ta Polda Sumbar, sebagai wu­jud Bhakti Ke­sehatan Bhayangkara Un­tuk Negeri,  membantu pe­merintah melakukan per­cepatan vaksinasi ke ma­syarakat. Karena kon­disi realisasi vaksin di Sum­bar masih di bawah nasio­nal,” ungkap Dir Sa­mapta Polda Sumbar, Kom­­bes Ach­ma­di, S.I.K.

Karena itu melalui Ge­rai Vaksin Presisi, pihaknya menggelorakan vaksinasi di Sumbar. “Vaksinasi ha­rus tetap berjalan maka­nya kita turun ke sekolah-sekolah. Ditsamapta Polda Sumbar dan direktorat lain, Polres, Polsek sampai ting­kat nagari turun semua ke masyarakat dalam rangka kegiatan vaksinasi,” te­rangnya.

Kombes Achmadi meng­imbau masyarakat agar ikut vaksin. Dengan vaksin artinya ikut men­jaga kesehatan sendiri. Vaksin juga untuk menjaga imun dan menjadi kebu­tuhan dari masyarakat itu sendiri.

“Kita dari kepolisian hanya mengimbau dan me­ngelorakan. Sebagai aparat menjaga masyarakat dari apa pun. Mari kita mela­kukan vaksinasi,” ajaknya.

Kepala MTsN 2 Padang Zulfadhli Alfa melalui Wa­ka Humas Doni Isra me­ngatakan, kegiatan vaksi­nasi bagi guru, pegawai dan siswa ini merupakan vaksin pertama. Karena di sekolah ini belum ada  sa­ma sekali selama ini yang ikut vaksin.

“Jumlah yang divaksin lebih kurang 297 orang. Harapan kami seluruh gu­ru, pegawai dan siswa siswi MTsN 2 Kota Padang sudah menjalani vaksinasi. Kita berharap semoga pela­jaran  tatap muka kembali dibuka dan kemudian untuk Kota Padang bisa turun level dari level 4 bisa men­jadi level III,” harapnya. (fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top