Menu

Genjot Gerak Wisata, Wabup Kunjungi Usaha Budi Daya Bunga 

  Dibaca : 85 kali
Genjot Gerak Wisata, Wabup Kunjungi Usaha Budi Daya Bunga 
KUNJUNGAN— Wakil Bupati Pasaman Sabar AS saat melakukan kunjungan ke salah satu Budidaya Kaktus di Kecamatan Bonjol.

PASAMAN, METRO
Wakil Bupati (Wabub) Pasaman Sabar AS melakukan kunjungan ke kecamatan Bonjol, Pasaman guna meningkatkan ekonomi kreatif masyarakat dan menggenjot gerak wisata di Kabupaten Pasaman. Jum’at (5/3) kemarin.

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS didampingi Kadis Pertanian Efrianto, Kadisporabudpar Linggoman,  Camat Bonjol Afnita, Dinas PU dan para Wali Nagari di Kecamatan Bonjol lakukan kunjungan kerja dan peninjauan langsung sejumlah tempat wisata dan usaha budi daya berbagai macam bunga di Kecamatan Bonjol.

Wakil Bupati Sabar AS dalam kesempatan itu mengatakan, kita harus bangkitkan ekonomi kreatif di bidang pariwisata di Kecamatan Bonjol sehingga ekonomi masyarakat tumbuh dan bergerak dengan baik.

Selain itu pihaknya kedepannya berencana akan fokus dalam memperhatikan dan membenahi pariwisata di daerah itu khususnya di Kecamatan Bonjol sehingga meningkatkan para pengunjung.

Sementara itu Camat Bonjol Afnita menyampaikan bahwa pihak kecamatan bersama Nagari siap mendukung program ekonomi kreatif di bidang pariwisata ini.

Selain itu pihaknya juga meminta dukungan semua pihak dan masyarakat untuk bersama menjaga kebersihan dan keindahan tempat wisata yang ada di Kecamatan Bonjol. Sebab kata dia jika tempat wisata terlihat bersih dan asri para pengunjung akan tartarik singgah dan berwisata di bonjol sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat. (mir)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional