Close

Genius Optimis Kafilah Pariaman Capai Hasil Terbaik

Walikota Pariaman H Genius Umar mengatakan, dirinya optimis dengan persiapan yang matang dan dibina oleh pelatih dan official yang berkompeten, kafilah MTQ Kota Pariaman siap memperoleh hasil yang optimal.

PARIAMAN, METRO–Walikota Pariaman H Genius Umar mengatakan, dirinya optimis dengan persiapan yang matang dan dibina oleh pelatih dan official yang berkompeten, kafilah MTQ Kota Pa­ria­man siap memperoleh ha­sil yang optimal.  “Saya selalu mendoakan seluruh rombongan kafilah Kota Pariaman yang ikut ber­laga pada MTQ Nasional ke 39 tingkat Provinsi Sumbar di Kota Padang Panjang ini,  dalam keadaan sehat dan bisa mengikuti seluruh cabang yang diper­lom­bakan dengan maksimal,” kata Walikota Pariaman Genius Umar, kemarin.

Genius Umar juga berharap kafilah Kota Pariaman mampu mengharumkan nama Kota Pariaman pada MTQ kali ini, dan bisa memperoleh hasil terbaik, seperti yang pernah Kota Pariaman dapat Pada MTQ ke 37 tahun 2017 lalu, dimana Kota Pariaman mampu menjadi runner up.  “Jaga stamina dan istirahat yang cukup, semoga kafilah kita, dapat memperoleh hasil seperti yang kita harapkan bersama, dan jadilah duta Kota Pariaman, dengan mempromosikan destinasi wisata yang kita punya, sehingga akan menjadi promosi agar orang tertarik untuk berwisata ke kota Pariaman,” ungkap­nya.

Sebelumnya, Direkto­rat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam (Dirjen Bimas islam) Kementerian Agama RI, Prof. Dr. Phil. H. Kamaruddin Amin, M.A, resmi buka MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) Nasional ke 39 Provinsi Sumatera Barat(Sumbar) di mimbar utama GOR Kha­tib Sulaiman, Kota Pa­dang Panjang.  Pembukaan MTQ ini juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansyarullah, Wa­kil Gubernur Sumbar, Audi Joinaldi, Ketua DPRD Sumbar, Syafrudin, Forkopimda Sumbar, Ketua MUI Sumbar, Gusrizal Gazahar, Bupati dan Walikota se Sumbar, Forkopimda Kota Padang Panjang, serta ta­mu undangan dan ma­sya­rakat Kota Padang panjang yang sangat antusias menyaksikan pembukaan MTQ di Kota Serambi Mekah ini.  (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top