Menu

Generasi Muda Diingatkan Jangan Terlibat Narkoba

  Dibaca : 42 kali
Generasi Muda Diingatkan Jangan Terlibat Narkoba
BUKA BERSAMA—Wakil Wali Kota Solok Rahmadhani Kirana Putra saat buka bersama di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Solok.

SOLOK, METRO
Wakil Wali Kota Solok Rahmadhani Kirana Putra kembali mengingatkan jangan sampai ada lagi generasi muda Kota Solok terjerumus kasus Narkoba. Upaya mempersiapkan generasi muda yang unggul guna mengambil bonus demografi nasional 2045 mendatang.

“Mari kita mulai bentengi diri generasi muda kita sendiri, mulai dari keluarga, lingkungan dan masyarakat,” ujar Rahmadhani saat menggelar berbuka puasa bersama di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Solok, kemarin.

Menurutnya, saat ini cukup banyak terdengar anak-anak muda yang terjerumus dalam jeratan Narkoba dan perilaku negatif lainnya. Untuk itu, diharapkan peran aktif orang tua guna mengawasi dan menghindari anak-anak generasi penerus dari perilaku negatif tersebut.

Selanjutnya, melihat kasus positif Covid-19 di Kota Solok yang cenderung meningkat belakangan ini, Rahmadhani mengharapkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan sampai kita kendor, karena pandemi ini belum berakhir. Kepada jemaah Sholat Taraweh juga dihimbau tetap memakai masker. Semoga kita semua terhindar dari virus berbahaya tersebut, sampai nanti dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan baik dan lancar,” harap Rahmadhani. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional