Menu

Generasi Milenial perlu Ditanamkan Kandungan Al Quran

  Dibaca : 275 kali
Generasi Milenial perlu Ditanamkan Kandungan Al Quran
FOTO BERSAMA— Bupati Padangpariaman Ali Mukhni saat foto bersama dengan jamaah dan pengurus Jam’iyyatul Qurra Wal Huffazh (JQH) Kabupaten Padangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin, menghadiri pelantikan pengurus Jam’iyyatul Qurra Wal Huffazh (JQH) Kabupaten Padangpariaman.

Pelantikan ini diadakan sehubungan dengan telah terbentuknya pengurus lembaga JQH serta terselenggaranya sukses pilkada tahun 2020 dengan damai dan badunsanak serta untuk menyongsong tahun baru 2021.

Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni mengatakan JQH merupakan lembaga penghimpun para qari (Pengkaji Alquran) dan Hufazh (Penghafal) alquran yang berdiri sejak tahun 1951 dibawah naungan Nahdatul Ulama (NU) juga merupakan lembaga otonom yang bertanggungjawab dalam mengembangkan Alquran ditengah masyarakat.

“Dimasa milenial sekarang ini sangat diperlukan pemahaman Alquran terutama kepada para generasi penerus bangsa karena kandungan dalam Alquran merupakan pegangan bagi umat islam dalam menjalani kehidupan di dunia dan akhirat. Oleh karenanya sangat diperlukan peranan para pengurus Jam’iyyatul Qurra Wal Hufadz dalam membina dan mengembangkan Alquran ditengah masyarakat,” ucap Ali Mukhni.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pengurus Jam’iyyatul Qurra Wal Hufadz yang baru saja dilantik semoga dapat menjalankan amanah dengan baik serta dapat membina dan mengembangkan Alquran ditengah masyarakat serta lebih menumbuhkan minat mengkaji dan menghafal Alquran di tengah masyarakat. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional