Menu

Gencarkan Subuh Berjamaah

  Dibaca : 53 kali
Gencarkan Subuh Berjamaah
PROGRAM SUBUH BERJAMAAH — Wawako Mardison Mahyuddin bergabung bersama warga usai subuh berjamaah.

Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin mengajak semua lampisan masyarakat Kota Pariaman untuk terus mengalakan sholat subuh berjamaah.

“Sebab, kita kalau kalau rutin bangun pagi dan rutin melaksanakan subuh berjamaah di masjid masjid dalam Kota Pariaman pemikiran dan otak dalam megais rezeki sehari-hari semakin dibukakan allah SWT,” kata Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, kemarin.

Mardison Mahyuddin yang baru saja terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman untuk periode lima tahun ke depan, dirinya setia subuh selalu keliling Kota Pariaman melaksanakan subuh berjmaah.

“Subuh mubarokah ini sangat berguna kita laksanakan sebagai umat Allah SWT. Sehingga jiwa dan raga kita semakin sehat karena rutin bangun pagi dan melaksanakan sholat berjamaah,” ungkapnya.

Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Pariaman selalu mengatakan demikian kepada semua masyarakatnya.

Apalagi katanya, dirinya siap atau selesai sholat subuh selalu diskusi dengan jemaah, seperti yang dilaksanakan di masjid Taqwa Pariaman ini berdiskusi dengan jama’ah sambil sarapan pagi bersama.

“Kita sambil diskusi dapat menyerap aspirasi masyarakat dalam segala bidang dapat ditampung. Artinya sambil beribadah kita juga bisa serap aspirasi masyarakat,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional